Berita MusikIdolK-PopMusik

Secret Number Comeback Dengan Single Dan Dua Member Barunya

Dalam comeback keduanya ini, terjadi sedkit perubahan dalam formasi membernya

Setelah hampir satu tahun tidak mengeluarkan lagu baru, kini Secret Number kembali lagi menyapa para penggemarnya dengan comeback terbaru mereka. Dita dan kawan-kawan kembali dengan single terbaru yang berjudul Fire Saturday.

Dalam comeback keduanya ini, terjadi sedkit perubahan dalam formasi membernya. Meski begitu, perubahan tersebut tidak menyurutkan antusiasme penggemar fanatiknya karena grup tersebut vakum dalam waktu yang sangat lama.

Tampil Dengan Dua Personil Baru

Secret Number
Secret Number | Soompi

Dalam dua comeback sebelumnya, Secret Number merupakan grup beranggotakan lima member dengan Dita, Denise, Jinny, Lea, dan Soodam. Kelimanya debut dengan single Who Dis? pada bulan Mei tahun lalu dan berhasil mendapatkan banyak perhatian dari fans Internasional, salah satunya Indonesia.

Debut tersebut menandai Dita sebagai wanita Indonesia pertama yang menjadi penyanyi Kpop. Karena pencapaian tersebut, dirinya kerap mendapat undangan dari sejumlah acara di Indonesia dan menjadi bintang tamu bersama grupnya dalam acara-acara di televisi.

Meski begitu, formasi Secret Number terpaksa mengalami perubahan karena salah satu membernya, Denise tidak mendapat lampu hijau karena tengah mengalami masalah kontrak bersama agensi Secret Number, Vine Entertainment.

Vine Entertainment menggantikan posisi Denise dengan dua member baru, yaitu Zuu dan Minji. Keduanya diperkenalkan melalui teaser individu yang diunggah melalui kanal YouTube resmi Secret Number.

Comeback Dengan Konsep Retro

Konsep retro sepertinya memiliki banyak peminat di industri musik Kpop. Kali ini, Secret Number mengikuti tren tersebut dengan merilis single Fire Saturday. Video klip dan singlenya sama-sama rilis Kamis malam waktu Indonesia.

Dita dan kawan-kawan kembali dengan penampilan yang berbeda dari comeback sebelumnya. Mereka berenam tampil dengan balutan kostum yang cukup mature dan menampilkan kesan trendy-nya. Sementara lagu Fire Saturday mengusung konsep retro disko dengan nada yang begitu ceria.

Fire Saturday rencananya akan memiliki dua versi, yaitu versi A berwarna pink dan versi b berwarna biru. Selain itu, mereka juga akan merilis versi terbatas dari album Fire Saturday yang akan berisi tambahan topi dengan logo resmi mereka.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks