Berita MusikMusik

Billie Eilish Bekerjasama Dengan BBC Untuk Promosikan Album Happier Than Ever

Demi meng-hype besar-besaran perilisan album keduanya, Happier Than Ever, Billie Eilish akan bekerjasama dengan BBC.

Dengan sosok dan lagu-lagunya yang kini masih super duper ngetop, gak memungkiri jika apapun yang dilakukan oleh Billie Eilish, menjadi sebuah hal yang big deal banget. Termasuk dengan perilisan album keduanya Happier Than Ever pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang.

Kerjasama Dengan BBC

Billie Eilish - Lost Cause (Official Music Video)

Spesifiknya semenjak diumumkan, Eilish langsung gembor-gemboran untuk mempromosikan peluncuran album Happier Than Ever ini. Nah salah satu totalitasnya, adalah dengan bekerjasama dengan BBC. BBC disini adalah stasiun televisi dan bukan radionya.

Dan hal ini terungkap beberapa waktu lalu melalui wawancara antara co-President Polydor Tom March dengan Music Week. Menurutnya Eilish dan BBC telah menyiapkan “rencana super besar” untuk mempersiapkan peluncuran album Happier Than Ever ini.

Baca juga:  No Time To Die Tunjuk Billie Eilish Isi Soundtrack 007

Namun sayangnya belum ketahuan lagi terkait detail rencana super ini. Kalau menurut gue, sepertinya BBC dan Billie Eilish akan menyiarkan live musik spesial. Bisa nantinya Eilish akan menyanyikan khusus satu album Happier Than Ever, atau campur dengan lagu-lagu album pertamanya, When We Fall Asleep, Where Do We Go? (2019).

BBC Pernah Melakukan Hal Serupa

Ariana Grande - God is a Woman (Ariana Grande At The BBC)

Mengapa gue berpendapat demikian? Karena ini bukan kali pertamanya BBC mengadakan live musik spesial spesifik artis ini. Ariana Grande, Harry Styles, bahkan Adele, juga sudah pernah dibuatkan seperti ini oleh BBC.

Juga sekali lagi, ini adalah Billie Eilish yang sedang ingin mempromosikan album Happier Than Ever. Jadi ya masuk akal banget kalau nantinya keduanya melakukan format program ini. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Walaupun bagaimanapun nanti bentuk kerjasamanya, tentunya besar banget harapan, agar kerjasama promosi keduanya akan kian mendongkrak penjualan Happier Than Ever.

Dan rasanya hal tersebut harus (wajib) terjadi. Karena selain ini adalah Billie Eilish, menurut March, sejauh ini sebanyak 20.000 kopi fisik Happier Than Ever telah sukses terpesan pre-order nya.

Baca juga:  Film Dokumenter Billie Eilish Siap Rilis di Apple TV+ Februari 2021

Nah apakah nantinya kerjasama BBC dan Billie Eilish ini memang akan kian mendongkrak angka penjualan Happier Than Ever? Bagaimana nih menurut pendapatnya guys? Dan apakah kamu adalah salah satu yang juga menunggu perilisan album ini?

Related Posts

Leave Comment