Miley Cyrus Ingin Berkolaborasi Dengan Billie Eilish

in ,
Miley Cyrus Billie Eilish
Miley Cyrus & Billie Eilish | Metro 95.1

Pelantun Midnight Sky, Miley Cyrus, ingin banget berkolaborasi dengan Billie Eilish.

Gak bosen-bosennya gue mengatakan kalau gak berlebihan rasanya, apabila sosok vokalis wanita saat ini, Billie Eilish, kini dianggap sebagai sosok “penguasa” dunia musik saat ini.

Selain masih terus berjaya, juga banyak banget rekan sesama musisinya yang ingin berkolaborasi dengan pelantun Your Power ini. Nama-nama seperti Khalid dan Rosalia, adalah yang beruntung banget telah duet bareng dengan biduanita 19 tahun ini.

Miley Ingin Kolaborasi Dengan Billie

Walau demikian, tak memungkiri, masih banyak banget nama-nama musisi top nan keren lainnya yang kita inginkan agar bisa berkolabaorasi dengan Eilish. Nah, salah satu nama yang kita inginkan dan faktanya ia sendiri kepingin, adalah Miley Cyrus.

Hal ini terungkap melalui wawancara yang Cyrus lakukan dengan British Vogue beberapa waktu yang lalu. Cyrus mengungkapkan ini setelah pewawancaranya menanyakan terkait sosok musisi mana lagi yang ia ingin ajak berkolaborasi dengannya.

Pasalnya seperti kita tahu dalam sepanjang karir musiknya sejauh ini, putri kandung penyanyi country legendaris, Billy Ray Cyrus ini, sudah melakukan kolaborasi dengan cukup banyak musisi. Dan kolaborasi mainstream terakhirnya adalah dengan Dua Lipa melalui lagu Prisoner.

Dan ketika ditanyakan alasan lebih jauhnya mengapa Miley Cyrus ingin berkolaborasi dengan Bille Eilish, penyanyi 28 tahun ini mengatakan kalau ia suka dengan cara Eilish menyampaikan pesan melalui lagunya, dan ia simply keren banget. Well, setuju banget sih neng Miley.

Tapi apakah nantinya kolaborasi antara Eilish dan Cyrus ini akan terjadi? Mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Yang jelas, gue dan seluruh fans musik saat ini ingin banget hal ini terealisasikan.

Dan rasanya, bisa kita jamin banget kalau kolaborasi keduanya ini akan hype nan gokil banget. Oh ya satu hal lagi, bakalan menarik banget. Mengapa? Karena Eilish dan Cyrus memiliki warna dan style nyanyi yang beda banget.

Spesifiknya, Billie Eilish lebih kalem sedangkan Miley Cyrus, jauh lebih “meledak”. Dan kekontrasan inilah yang nantinya akan menciptakan sebuah kolaborasi yang sangat unik nan epik. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

JANGAN LEWATKAN •
Sebelum Dirilis, Ini Dia Snippet My Future-nya Billie Eilish

Marvin Ciputra

7 Years working on various entertainment / lifestyle online media / website company

Graduated from STIKOM LSPR Jakarta

Entertainment savvy