Berita MusikMusik

Vokalis dan Basis Blink-182, Mark Hoppus Terkena Kanker

Anggota trio band Pop Punk hit 2000an, Blink-182, Mark Hoppus, umumkan terkena kanker.

Siapa sih yang gak kenal Blink-182? Ya band beraliran Pop Punk ini, sangat nge-hit pada akhir 90an dan awal 2000an. Hampir semua lagu-lagunya di luar kepala kita semua kala itu. What’s My Age Again, The Rock Show, I Miss You, Adam’s Song, dan tentunya All the Small Things.

Namun pasca perilisan album Blink-182 (2003), trio ini bubar pada tahun 2005. Ketiganya kala itu seperti band lain sudah terlalu lelah dan terlalu lama sehingga, sering berargumen satu sama lain. Namun pada tahun 2009 mereka pun balik lagi dan pada tahun 2011 merilis album ke-6, Neighborhoods (2011).

Dan walau kini mereka sudah gak sepopuler dulu, namun mereka masih aktif bermusik baik bersama Blink maupun proyek individual. Namun sayangnya untuk Mark Hoppus, dalam 3 bulan belakangan, ia harus berdiam diri di rumah.

Selected for you
5 Album Pop Punk Yang Wajib Kamu Dengarkan Sekali Seumur Hidup

Mark Hoppus Terkena Kanker

Melansir BBC yang juga melansir dari unggahan tweet resmi Hoppus berikut, terungkap bahwa dalam 3 bulan terakhir, musisi 49 tahun ini menderita kanker. Namun sayangnya gak dikasih tahu lagi lebih jauh, jenis kanker apa yang ia derita.

Seperti yang kamu baca dalam unggahan tersebut, Hoppus sadar bahwa hal ini sangat menyebalkan dan juga membuatnya sangat ketakutan setengah mati. Namun pada saat yang sama, ia juga bersyukur banget memiliki dokter yang hebat dan keluarga yang selalu mendukungnya.

Lebih jauhnya ia juga mengatakan kalau ia masih butuh treatment lagi dalam beberapa bulan ke depan. Namun Mark Hoppus yakin kalau ia bisa melewati kanker yang ia derita ini.

Ingin Segera Konser Lagi

Mark Hoppus bahkan mengatakan dengan positif, bahwa ia akan bertemu lagi dengan kita semua di konser Blink-182 berikutnya. NAH INI NIH!

Selected for you
Reuni Dengan Tom DeLonge, Blink-182 Siap Tur Keliling Dunia Hingga Tahun 2024

Ya harus demikian memang. Jangan malah karena sakit parah, langsung sedih terus, atau negatif terus. Justru merasa seperti demikian, akan memperburuk kondisi. Sebaliknya apabila terus berpikiran positif, akan mempercepat masa penyembuhannya. 11-12 lah dengan penderita COVID-19.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar gak mengenakkan ini? Dan lagu Blink-182 mana yang merupakan favoritmu?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications