Berita MusikMusik

Rapper Top 90an, Coolio, Meninggal Dunia

Rapper top 90an, Coolio, meninggal dunia. Satu lagi penghibur masa kecil anak 90an yang pergi untuk selama-lamanya.

Mau kamu fans rap dan hip-hop atau bukan fans kedua genre-nya pun. Pokoknya kalau kamu berusia minimal SD pada awal hingga memasuki pertengahan 90an (well, seperti gue). Pastinya pernah mendengar lagu ‘Gangsta’s Paradise.’

Ya, ‘Gangsta’s Paradise’ merupakan salah satu lagu super duper hit dekade 90an. Yang membawakan lagu ini adalah rapper bernama Coolio dan penyanyi bernama L.V.

Saking ngetopnya. ‘Gangsta’s Paradise’ yang pertama kali rilis pada tahun 1995. Hingga kini masih sering kita dengar. Baik di televisi, radio, atau film-film. Kamu-kamu yang generasi 2000an dan 2010an pun pasti pernah dengar juga deh.

Namun kalau memang belum, langsung deh kamu simak dan dengar lagi lagunya tersebut berikut ini.

Coolio Meninggal Dunia

Bagaimana? Pasti pernah mendengarnya bukan? Dan tentunya salah satu aspek utama dari ‘Gangsta’s Paradise’ adalah gaya dan juga pembawaan rap Coolio yang asyik.

Akan tetapi, sayangnya keasyikan tersebut kini menjadi padam. Hal ini karena Coolio meninggal dunia pada tanggal 28 September, 2022 waktu setempat. Ia meninggal pada usia 59 tahun.

Melansir TMZ. Kronologis meninggalnya rapper bernama asli Artis Leon Ivey Jr. ini berawal dari dirinya yang pada tanggal tersebut mengunjungi rumah salah satu temannya. Persis dari waktu kunjungannya adalah sore hari.

Nah setelah beberapa menit atau jam di rumah temannya. Coolio pun ke kamar mandi rumah temannya tersebut. Awalnya semua terlihat biasa saja. Namun setelah temannya merasa kalau Coolio terlalu lama dan tidak merespon panggilannya, tak ayal sang teman pun panik.

Iapun langsung bergegas ke dalam kamar mandi dan betapa terkejutnya sang teman. Karena ia menemukan Coolio terbaring di lantai kamar mandi.

Penyebab Kematian Belum Ketahuan Lagi

Tanpa pikir panjang, temannya tersebut pun memanggil paramedis. Namun sayang menurut mereka, Coolio sudah tidak bernyawa lagi. Alias sangat memungkinkan ketika ia jatuh di kamar mandi, ia langsung meninggal dunia.

Nah ketika tulisan ini gue buat. Pihak paramedis sudah memeriksa apakah ada obat-obatan yang bersarang dalam tubuhnya. Namun menurut laporan, tidak ada obat-obatan apapun yang ditemukan di dalam sistem tubuhnya.

Alhasil, hingga tulisan ini gue buat. Tim medis masih melakukan investigasi mendalam dari penyebab kematian rapper dengan gaya rambutnya yang ikonik itu. Selamat jalan Coolio. Terima kasih telah menjadi masa kecil seluruh anak-anak 90an.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment