10 Mantan Anggota Band / Vokal Grup Yang Sukses Sebagai Solois

in ,
Destinys Child~1
Destiny's Child | Emirates Woman

Umumnya nih apabila vokalis suatu band atau grup vokal memutuskan untuk solo karir, nasibnya gak sesukses seperti ketika ia bersama grup-nya tersebut.

Tapi ya faktanya gak semuanya begitu juga sih. Buktinya 10 mantan anggota grup ini, sama sukseses nya bahkan, lebih sukses ketika ia masih bersama teman-teman bermusiknya tersebut.

1. Justin Timberlake (N’ Sync)

2016 Justintimberlake Nsync Gettyimages 84427773 050516 1 696x462 1
N’Sync |NME

Mungkin kalau gue ngomong nih, pasti lo semua gak bakalan percaya deh. Pas di N’Sync dulu, hanya segelintir kritikus dan fans yang mengidolakan dan, memprediksikan kesuksesan JT apabila suatu saat ia bersolo karir.

Karena dari anggota N’Sync lainnya, dia kurang begitu tampan dan dari segi suara, adalah JC Chasez (paling pojok kanan atas kalau di gambar) yang paling bersinar nan mendominasi.

Tapi ya itulah hidup guys. Terkadang hidup berjalan di luar rencana. Dan siapa sangka bahwa justru JT lah yang paling sukses. Dan sepertinya gue gak perlu lagi deh ngomongin panjang lebar tentang kesuksesan solo karir nya. Kita semua sudah tau bukan?

Saking suksesnya, gak heran jika ia sekarang sangat jarang atau bahkan gak ikutan lagi sama sekali dengan Chasez cs di tur reunian mereka.

2. Beyonce (Destiny’s Child)

Gettyimages 531697041
Destiny’s Child |Fox6Now

Hampir 11-12 dengan kasus Justin Timberlake, ketika Beyonce masih di Destiny’s Child, banyak yang mengira kalau Kelly Rowland (yang di tengah foto) lah yang bakalan sukses besar sebagai solois.

Terlebih dibanding Beyonce, adalah Rowland lah yang pertama kali mencoba peruntungannya sebagai solois di tahun 2002. Dan seperti kita tahu ketika ia pertama kali bersolo karir sebagai featured vocalist di hit perdana rapper Nelly, “Dilemma”, lagunya tersebut begitu booming.

Nah Beyonce, baru mengikuti jejak sahabatnya setahun kemudian. Namun siapa sangka, walau “telat” setahun, justru adalah yang paling sukses besar? Sedangkan Rowland seperti kita ketahui hingga detik ini solo karir-nya ya “gitu deh” he..he.