Berita MusikMusik

Dita Karang SECRET NUMBER Isi Soundtrack Drama Korea Business Proposal

DIta Karang bersama dua personil SECRET NUMBER akan mengisi soundtrack drama A Businees Proposal

Selain sibuk tampil di berbagai acara tanah air, Dita Karang yang merupakan main vocal grup SECRET NUMBER kini mulai menapaki karir lainnya di industri musik Kpop. Baru-baru ini, Label musik FLEX M mengumumkan jika namanya akan menjadi pengisi soundtrack drama A Business Proposal yang dibintangi oleh Seol In Ah dan Ahn Hyo Seop.

Dalam proyek itu, Dita tidak akan tampil sendirian. Ia bersama dua member SECRET NUMBER lainnya (Zuu dan Soodam) akan mengisi lagu berjudul Love, Maybe. FLEX M bekerjasama dengan Kakao Entertainment dalam pendistribusian lagunya di berbagai streaming platform.

Lagu Remake Milik MeloMance

007664100 1646981565 Dita
Unggahan Akun Resmi FLEX M Terkait Pengumuman Partisipasi SECRET NUMBER | liputan6

Melalui akun resmi @flexm_official, mereka mengumumkan jika tiga member SECRET NUMBER (Zuu, Soodam, dan Dita Karang) akan mengisi soundtrack baru untuk drama A Business Proposal. Lagu yang akan mereka bawakan adalah lagu Love, Maybe milik duo MeloMance.

Lagu Love, Maybe ini pertama mereka rilis pada 16 Februari silam. Selain itu, Love, Maybe juga menjadi lagu andalan dari drama korea yang menghadirkan Ahn Hyo Seop dan Seol Jin Ah itu.

Lagu tersebut telah berhasil menduduki berbagai chart (tangga lagu) secara real time di Korea pada tanggal 9 Maret lalu. Sehingga, pihak FLEX M akan memberikan satu versi lagi yang nantinya akan SECRET NUMBER bawakan.

(Special Teaser) SECRET NUMBER – Love Maybe (OST Business Proposal Part 5) 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir! Karena lagu asli Melomance Love Maybe telah membuktikan popularitasnya dengan menempati peringkat pertama di tangga musik real time pada tanggal 9, harapan pendengar untuk Love Maybe dari SECRET NUMBER semakin meningkat,” tulis akun @flexm_official dalam pengumuman mereka terkait lagu Love, Maybe versi SECRET NUMBER.

Jadi Bagian Kelima Soundtrack A Business Proposal

Suara Secret Number
Versi SECRET NUMBER Masuk Dalam Daftar Soundtrack Bagian Kelima Drama A Business Proposal | dairysia

Nantinya, versi remake dari tiga personil SECRET NUMBER baru akan tersedia pada tanggal 14 Maret mendatang. Rilisnya versi remake Love, Maybe akan masuk ke dalam single soundtrack bagian kelima.

Pada bagian-bagian sebelumnya, terdapat sejumlah lagu yang menjadi soundtrack resmi drama A Proposal Business. Yakni versi asli Love, Maybe dari MeloMance, Sweet dari Lee Mujin, VICTON dengan You Are Mine, Sun Shover milik MOVNING. Dan BamBam dengan lagu Melting.

Drama A Business Proposal berkisah tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menyamar sebagai temannya yang kaya raya dalam kencan buta. Tujuannya, membuat para pria ini ilfil dan ogah melanjutkan hubungan tersebut. Namun suatu hari, yang ada di hadapannya dalam kencan buta tersebut adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO di kantornya yang dingin. 

Drama A Business Proposal saat ini sudah berjalan sekitar 10 episode dan tersedia di platform Netflix.

Related Posts