MusikBerita Musik

Festival HEAD IN THE CLOUDS Umumkan Beberapa Lineup Baru

Dalam waktu dekat, festival musik HEAD IN THE CLOUDS akan segera berlangsung. Festival musik yang rencananya di gelar pada 3-4 Desember di Jakarta ini resmi mengumumkan beberapa nama baru yang akan tampil.

Tiga nama besar yang turut serta dalam pengumuman tersebut yakni Solois Chung Ha, serta dua rapper yakni Zico mantan member boygroup Kpop Block B dan juga August 08. Tiga nama ini akan bergabung dengan para penampil yang telah lebih dahulu di umumkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Enam Nama Baru Siap Memeriahkan HEAD IN THE CLOUDS 2022

Twitter @88rising Head In The Clouds 2022
Enam baru diumumkan di gelaran HEAD IN THE CLOUDS 2022 | Twitter @88rising

Festival HEAD IN THE CLOUDS tahun 2022 semakin dekat. Jika tidak ada perubahan rencana, acara tersebut akan berlangsung di Community Park PIK 2, Jakarta pada 3-4 Desember 2022. Penjualan tiketnya sendiri masih berlangsung hingga artikel ini terbit di laman Blibli untuk semua kategori.

Sebelumnya, kami telah menginformasikan jika pihak HEAD IN THE CLOUDS sudah mengumumkan lineup yang akan tampil dalam gelaran festival tersebut di tahun ini. Nah, mengutip laporan CNN Indonesia per hari ini. Tiga nama baru di umumkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Mereka adalah solois Chung Ha, serta dua rapper Zico dan August 08. Selain ketiganya, terdapat nama BAP, grup band MANJA, dan Ziyi Wang dari boygroup Tiongkok Nine Percent.

“Memperkenalkan BAP dan MANJA ke “THE HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA LINE UP”. 3 & 4 Desember di Community Park PIK 2. Tiket tersedia sekarang di http://JKT.HITCFESTIVAL.COM,” tulis 88rising dalam pengumuman terbaru mereka.

Jajaran Nama Lainnya Yang Sudah Diumumkan

Head In The Clouds 2022 Jakarta Line Up
Head In The Clouds 2022 Jakarta Line Up | 88rising

Masih mengutip laporan dari CNN Indonesia, baik August 08 dan Zico akan membawa proyek terbaru bertajuk Seasick dan Grown Ass Kid yang mereka rilis pada awal tahun ini. Sementara itu, Chung Ha akan menghadirkan lagu terbarunya yang berjudul When I Get Old pertama kalinya pada gelaran HEAD IN THE CLOUDS tahun ini.

Pengumuman tersebut tentunya sekaligus melengkapi daftar lineup yang telah terkonfirmasi memeriahkan panggung HEAD IN THE CLOUDS tahun 2022 nanti. Di mana sebelumnya, nama-nama seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI sudah di umumkan tampil dan menjadi penampil utama dalam gelaran festival musik tersebut.

Selain delapan nama tersebut. Festival HEAD IN THE CLOUDS pada tahun ini juga menghadirkan penampilan dari Warren Hue, Stephanie Poetri, Atarashii Gakko!, Elephante, MILLI, Spence Lee, Veegee, Voice of Baceprot, Yanqi Zhang, Ylona Garcia. Serta tamu spesial peraih nominasi Grammy Awards asal Amerika Serikat, Kaskade.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment