MusikBerita MusikK-Pop

G-Dragon Akhiri Kontrak Eksklusif Bersama YG Entertainment

Per 6 Juni 2023, G-Dragon di laporkan telah mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment. Akankah ada pembicaraan perpanjangan

YG Entertainment di kenal mencetak sejumlah bintang Kpop yang namanya begitu berpengaruh dalam industri hiburan, salah satunya adalah G-Dragon. Leader sekaligus member dari boygroup fenomenal BIGBANG ini di akui punya magis yang kuat dalam industri entertainment terutama fashion.

Namun per 6 Juni 2023, G-Dragon di laporkan telah mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment. Akankah ada pembicaraan perpanjangan kontrak antara keduanya dalam waktu dekat ini? Dan kemanakah langkah sang idol selanjutnya? Selengkapnya dapat kalian baca pada artikel di bawah ini.

YG Entertainment Umumkan G-Dragon Akhiri Kontrak Eksklusifnya

Awet Muda, 10 Artis K Pop Ini Akan Berumur 30 Tahun Di 2018! G Dragon
G-Dragon | Soompi

Melansir laporan yang di rilis CNN Media. YG Entertainment mengumumkan kontrak eksklusif G-Dragon BIGBANG dengan agensi itu resmi berakhir. Kabar tersebut mereka ungkap melalui pernyataan yang rilis pada Selasa, 6 Juni 2023 lalu.

Rumor mengenai kontrak rapper yang kerap di sapa GD ini muncul pertama kali setelah netizen menemukan bahwa musisi bernama Kwong Ji Yong itu tidak terdaftar dalam daftar artis agensi untuk tahun ini.

“Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir pada saat ini,” tulis YG Entertainment dalam keterangan resmi yang mereka publikasikan, seperti di beritakan oleh laman Herald Pop.

Tengah Pertimbangkan Pembicaraan Kerjasama Dalam Bentuk Lain

Meski YG menyebutkan jika kontrak eksklusif sang artis berakhir, kedua pihak saat ini masih membahas kemungkinan kerja sama lain. Yang mana pembicaraan terkait pembicaraan kontrak G-Dragon secara terpisah akan di bahas lebih lanjut saat anggota BIGBANG itu comeback dengan merilis musik baru.

Diketahui, saat ini GD memang tengah sibuk menyiapkan album terbarunya. Pada tahun ini, ia juga memberikan konfirmasi jika album barunya tengah berusaha ia rampungkan sembari fokus dengan kegiatan-kegiatannya di industri fashion. Terakhir kali, ia bersama para member BIGBANG lainnya merilis sebuah single berjudul Still Life pada April tahun lalu.

“Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir pada saat ini. Namun, kami tengah bekerja sama untuk membahas kesepakatan terpisah untuk beberapa aktivitas lainnya seperti iklan,” lanjut pernyataan dari pihak agensi.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.