Berita MusikK-PopMusik

Kai EXO Comeback Solo Perdananya, Jelaskan Alasan Pilih Lagu Peaches

Melalui single Peaches, Kai EXO kembali menyapa penggemarnya ditengah vakumnya grup EXO

Setelah debut solo pada awal tahun ini, Kai EXO menutup tahun 2021 dengan comeback solo pertamanya. Melalui single Peaches, Kai EXO kembali menyapa penggemarnya ditengah vakumnya grup EXO.

Selain itu, Peaches juga ia jadikan sebagai lagu andalan dari comeback pertamanya ini. Masih mengusung genre Hip-hop R&B, Kai EXO menceritakan momen-momen romantis yang telah ia habiskan bersama sang kekasih.

Video Klipnya Tampilkan Sentuhan Estetik Dari Kai

Kai Peaches Soompi
Tampilkan Sisi Estetik Kai EXO | Soompi

Tidak hanya single nya saja yang rilis pada kemarin. penyanyi bernama asli Kim Jong In juga mengunggah video klip dari lagu barunya (Peaches) di akun YouTube agensinya, yaitu SM Entertainment.

Dalam video klip berdurasi 3 setengah menit itu, Kai EXO menampilkan sentuhan-sentuhan yang begitu estetik. Baik dari fashion yang ia kenakan hingga latar video yang ada dalam video tersebut.

Kai EXO tampil dengan busana Hanbok yang terlihat indah saat ia kenakan. Sambil memakai Hanbok, Kai juga berdansa diiringi irama dari lagu Peaches miliknya.

Alasan Ia Pilih Peaches Sebagai Lagu Andalannya

Kai Schedule
Alasan pilih Peaches Sebagai Lagu Andalannya | Soompi

Dalam konferensi pers online untuk mempromosikan mini albumnya, Kai EXO menceritakan alasannya memilih lagu Peaches sebagai lagu andalannya tersebut. Kai mengatakan jika keseluruhan isi lagunya langsung dapat ia bayangkan secara langsung. Sehingga tidak ragu untuk memilihnya sebagai lagu andalannya.

“Aku mencoba menunjukkan semua yang aku bisa, termasuk lagu, tarian, dan konsepnya. Aku bisa membayangkan lagunya sambil mendengarkan ‘Peaches’ jadi aku memilihnya sebagai title track. Aku ingin membiarkan semua orang mendengarnya karena itu sangat cocok dengan gayaku.” terang Kai dalam konferensi pers tersebut.

Mengusung Genre R&B

Kai 1
MV Peaches Kai EXO | SM Entertainment

Dalam comeback pertamanya sebagai solois, Kai bermain aman dengan kembali mengusung genre R&B dalam lagu barunya. Dengan tempo musik yang sedang, Kai mencampurkan alunan bass 808 yang sangat berat dan melodi yang begitu adiktif.

Lagu Peaches ini juga masuk dan menjadi lagu andalan dari mini album berjudul sama pada Kemarin. Mini Album dari Dancer grup EXO ini telah dapat kalian nikmati di berbagai situs layanan streaming seperti Spotify dan YouTube Music.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.