Berita MusikCelebrityMusik

Kenapa Mata Kanan Katy Perry Tiba-Tiba Tertutup Sendiri?

Kenapa mata kanan Katy Perry tiba-tiba tertutup sendiri di salah satu konsernya baru-baru ini?

Mengatakan kalau setiap satu gerakan sekecil apapun langsung dipermasalahkan di zaman sekarang ini, rasanya pernyataan ini tidaklah berlebihan. Faktanya memang seperti inilah hal yang terjadi pada zaman sekarang.

Apalagi jika gerakannya dilakukan oleh sosok musisi wanita top sekelas Katy Perry. Ya, baru-baru ini sosok musisi 38 tahun ini mendadak viral karena adanya gerakan simpel darinya yang langsung membuat heboh jagad maya.

Mata Kanan Tertutup Sendiri

kenapa mata katy perry tertutup
Kedua mata indah milik Katy Perry | WallpaperUP

Namun sayangnya bukannya kehebohan yang bersifat menyenangkan. Melainkan kehebohannya ini lebih bersifat kekhawatiran terhadap Perry.

Jadi pada konsernya di Las Vegas, A.S. beberapa hari lalu. Setelah menyelesaikan salah satu lagunya. Perry yang kemudian sedang berpose, tiba-tiba terlihat aneh. Spesifiknya, ketika sedang bergaya. Tiba-tiba, mata kanannya tertutup sendiri.

Awalnya banyak yang mengira kalau hal ini biasa saja. Namun setelah melihat bahwa mata kanannya tertutip berkali-kali walau Perry sudah berusaha untuk membukanya lagi. Tak heran jika kemudian fans dan warganet menjadi bertanya dan bahkan khawatir.

Sebelum membahas lebih jauh lagi. Bagi kamu yang mungkin belum menyaksikan momen janggal tersebut. Nih, langsung saja kamu simak ya guys.

Ya sekali lagi seperti yang kamu lihat dan seperti yang telah gue jelaskan. Mata kanan Perry entah mengapa walau ia sudah membukanya kembali, tiba-tiba tertutup lagi. Dan hal ini terjadi lebih dari satu kali.

Ramsay Hunt Syndrome

https://www.instagram.com/p/CeorE9OjqX9/

Melihat hal tersebut gak heran jika banyak yang merasa khawatir dengan pelantun ‘Fireworks’ ini. Dan rata-rata kekhawatiran yang dikeluarkan adalah yang berkaitan dengan penyakit saraf Ramsay Hunty Syndrome.

Penyakit yang menyerang saraf tersebut menjadi populer akhir-akhir ini setelah Justin Bieber mengumumkan kalau ia menderita penyakitnya tersebut. Akan tetapi. Banyak juga warganet yang memberikan komen-komen kocak nan konyol

Ada yang mengatakan kalau ketika berkedip ia sedang mengalami “glitch.” Lalu, ada yang mengatakan ia sedang menerima “update” layaknya sebuah komputer. Namun ada juga yang mengatakan kalau sosok Perry yang sedang di atas panggung adalah kloning (clone).

Melihat seluruh komen-komen yang penuh ketidakpastian tersebut. Tak ayal kitapun kian bertanya sendiri. Kenapa mata kanan Katy Perry mendadak tertutup sendiri bahkan berkali-kali seperti itu?

Well, untungnya beberapa jam lalu atau sekitar 3-4 hari pasca momen viral tersebut. Perry menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi melalui unggahan status Instagram-nya berikut ini.

https://www.instagram.com/p/CkOmjDWsada/

Ya seperti yang kamu baca. Perry menjelaskan kalau mata kanannya yang tiba-tiba tertutup tersebut merupakan bagian dari aksi panggungnya. Atau seperti yang ia katakan dalam statusnya, “Broken Doll Eye Party Trick.”

Walau Perry telah menjelaskan semuanya. Namun tetap saja masih banyak yang gak 100% yakin dengan alasan yang ia berikan tersebut. Nah kalau menurutmu nih. Jadi kenapa nata kanan Katy Perry tiba-tiba tertutup sendiri hingga berkali-kali tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.