Berita MusikMusik

Kisah Pembuatan Album Solo J-Hope BTS Akan Ditayangkan Di Disney+

Tahun lalu, salah satu member BTS yakni J-Hope merilis album debutnya sebagai solois yang berjudul Jack in the Box. Total, terdapat 10 lagu yang hadir dalam album debut rapper dari grup fenomenal asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Menariknya, kisah pembuatan dari album debut sang idol ternyata akan menjadi konten film dokumenter yang akan segera tayang. Tidak hanya menceritakan kisah pembuatan lagu-lagu dari albumnya saja. Film dokumenter tersebut juga akan menayangkan beberapa footage eksklusif member BTS ini yang belum pernah penggemar lihat sebelumnya. Selengkapnya langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Tayang Di Disney+ Bulan Depan

Mengutip laporan dari CNN Media. Rapper grup BTS yakni J-Hope akan merilis film dokumenter yang menyoroti perjalanannya dalam membuat album solo debutnya, yaitu Jack in the Box. Bekerjasama dengan layanan platform streaming Disney+. Film dokumenter berjudul j-hope IN THE BOX tersebut akan segera tersedia pada 17 Februari 2023 mendatang.

Selected for you
Hayden Christensen Kembali Sebagai Anakin Skywalker di Seri Ahsoka?

CNN juga menyebutkan jika j-hope IN THE BOX merupakan film dokumenter yang akan menghadirkan kisah di balik layar dari proses pembuatan album solo perdananya, Jack in the Box. HYBE menjadi pihak yang memproduksi langsung dokumenter dari idol berusia 28 tahun itu. Dokumenter tersebut menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui sang bintang ketika membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

“j-hope IN THE BOX akan tayang 17 Februari 2023,” keterangan tertulis Disney+ Hotstar pada Jumat, 20 Januari 2023 kemarin.

Bukan Sekedar Dokumenter Pembuatan Album Saja

Nantinya, sepanjang dokumenter penonton akan menyaksikan berbagai cuplikan eksklusif yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti tentang tantangan yang J-Hope hadapi selama proses persiapan album.

Selain itu, j-hope IN THE BOX juga akan menayangkan penampilan J-Hope di festival musik Lollapalooza 2022. Musisi bernama lengkap Jung Ho-seok itu jadi musisi Korea Selatan pertama yang jadi penampil utama di panggung utama festival musik asal Amerika Serikat itu.

Selected for you
Film Animasi Disney Moana Resmi Diadaptasi Ke Serial Televisi

Sebagai informasi, album debut J-Hope BTS sebagai solois berisikan 10 lagu dengan lagu andalannya adalah MORE dan Arson. Spotify mencatat, album ini sudah di dengarkan sebanyak lebih dari 360 juta kali sejak pertama kali rilis pada 15 Juli 2022 silam.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications