Berita MusikMusik

Lagu Party All the Time Eddie Murphy Mendadak Viral di Twitter

Lagu ‘Party All the Time’ (1985) mendadak viral di Twitter. Wah ada apa nih ya?

Pada jam 19: 15, 25 September, 2022. Gue seperti biasa lagi iseng-iseng saja membuka-buka Twitter. Dan ketika membukanya seperti biasa gue men-scorll-scroll update status dari akun-akun yang beralu-lalang di halaman dinding Twitter-nya.

Akan tetapi selain melihat-lihat aspek tersebut. Gue juga tentunya sekalian melihat-lihat bagian kolom “What’s happening” yang berada pada sisi kanan atas halaman. Tentunya gue melihat-lihat ini agar bisa selalu update dengan apa yang sedang ramai dibicarakan pada waktu spesifiknya.

Dan ketika melihat dertan apa-apa saja yang sedang trending-nya. Gue melihat pada bagian topik/seksi entertainment. Muncul nama aktor sekaligus komedian legendaris, Eddie Murphy (Beverly Hills Cop).

Tak ayal gue pun merasa kepo dan juga paranoid. Karena ya pada umumnya ketika nama selebriti muncul dan menjadi trending di Twitter, biasanya beritanya “aneh-aneh” atau “unik-unik.”

Dan benar saja. Ketika gue klik. Seluruh warganet Twitter sedang heboh membicarakan lagi lagu ‘Party All the Time.’ Lagu ‘Party All the Time’ faktanya memang dirilis oleh Eddie Murphy pada tahun 1985. Lagunya menjadi single jagoan dari debut album Murphy, How Could it Be (1985).

Bagi kamu yang mungkin belum pernah mendengarkan lagunya. Nih, langsung saja deh kamu dengerin.

Nah lagu yang berirama R&B dengan elemen disko 80an tersebut sekali lagi menjadi salah satu Twitter Trending. Namun bukannya tren karena membahas betapa asyik dan funky-nya lagu ini.

Melainkan, lagunya menjadi pembicaraan karena lumayan banyak warganet yang baru mengetahui tentang keeksistensian lagu ini. Mereka kaget dan gak nyangka banget kalau lagu ‘Party All the Time’ merupakan rilisan dari Eddie Murphy.

Tapi banyak juga yang sudah mengetahuinya. Terlebih pemilik akun Twitter @Phranchize23. Yang mana ia mengunggah tweet berikut.

Akan tetapi ya menurut gue wajar banget sih jika banyak yang gak tahu atau baru saja menemukan lagu ini. Selain merupakan lagu rilisan 37 tahun yang lalu. Juga perlu kita ingat. Rata-rata pengguna akun Twitter saat ini adalah mereka yang lahir pertengahan 90an hingga awal 2010.

Tentunya beda ceritanya bagi mereka-mereka yang lahir minimal awal 70an hingga pertengahan 80an. Nah apakah kamu adalah salah satu baru mengetahui juga akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment