Berita FilmMovie

Joseph Gordon-Levitt Kembali Berakting di Layar Lebar

Joseph Gordon-Levitt (Looper) akhirnya kembali berakting di layar lebar. Wah asyik! Lalu seperti apa nih film balik perdananya?

Joseph Gordon-Levitt (Looper) akhirnya kembali berakting di layar lebar.

Tak memungkiri bahwa Joseph Gordon-Levitt. Adalah salah satu sosok aktor yang sangat gokil dan berbakat banget. Pokoknya mau film apapun yang ia bintangi, aktor asal Los Angeles, California, A.S. ini selalu tampil maksimal.

Bahkan ketika ia tampil dalam sebuah seri televisi pun. Aktor 41 tahun ini juga sama maksimal dan gokilnya. Makanya sekali lagi, gak heran jika ia kerap dianggap sebagai salah satu aktor terbaik di generasinya.

2 Tahun Sibuk di TV

Nah ngomong-ngomong soal dirinya dalam seri televisi. Kalau kita menyadari atau ya baru-baru ini membuka halaman Wikipedia-nya. Levitt dalam 2 tahun terakhir lebih banyak tampil melalui banyak seri televisi/streaming.

Dua diantara proyek serinya yang sukses dalam rentang waktu tersebut adalah: Wolfboy and the Everything Factory (2021-sekarang) dan Super Pumped (2022).

Nah melihat kesuksesan tersebut dan fakta bahwa sudah 2 tahun lamanya ia tidak berakting dalam film layar lebar. Tak ayal, membuat kita menjadi kangen banget untuk melihatnya kembali tampil dalam film rilisan bioskopnya. Lalu kapankah kira-kira Joseph Gordon-Levitt akan kembali berakting di layar lebar?

Beverly Hills Cop 4

Joseph Gordon Levitt layar lebar
Kathryn Hahn | ScreenRant

Well surprise! Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya Joseph Gordon-Levitt akan kembali berakting di layar lebar sebentar lagi. Bahkan ketika tulisan ini gue buat, ia sedang melakukan syuting film baliknya ini.

Melansir ScreenRant, film kembalinya JGL ini gak lain dan gak bukan adalah film keempat franchise Beverly Hills Cop. Yang mana filmnya berjudul, Beverly Hills Cop: Axel Foley.

Karena sekali lagi filmnya masih dalam proses syuting. Maka baik info terkait perkiraan jadwal rilis maupun detail karakter yang ia perankan dalam film ini, masih belum ketahuan lagi.

Namun satu hal yang pasti dalam film ini. Levitt nantinya akan beradu akting dengan komedian ikonik yang mempopulerkan franchise ini, Eddie Murphy (Coming to America).

Juga selain itu melalui proyek ini, maka juga menandakan kembalinya Levitt ke genre drama komedi. Penampilan komedik terakhirnya di layar lebar adalah melalui film The Night Before (2015). Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Leave Comment

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks