Berita FilmDCEUMovie

Aquaman 2 Akan Menampilkan Banyak Batman?

Apakah Aquaman 2 alias Aquaman and the Lost Kingdom (2023) akan menampilkan banyak Batman?

Kalau kamu masih ingat. Sekitar 1 bulan yang lalu. Dafunda melaporkan rumor terkait potensi kembalinya Ben Affleck (Justice League) sebagai Batman di Aquaman 2.

Rumor ini muncul setelah pemeran Arthur Curry aka Aquaman, Jason Momoa. Mengunggah klip video singkat dan foto-foto yang menampilkan dirinya dan Affleck. Keduanya terlihat sedang berada di lapangan studio Warner Bros.

https://www.instagram.com/p/CgkrXB6P8Qi/

Dan melalu foto dan video tersebut. Aktor yang juga ayah tiri aktris Zoe Kravitz (The Batman) ini. Sekali lagi seakan ingin membocorkan “halus” ke kita-kita bahwasanya, Batman Affleck aka Batfleck akan tampil dalam film tersebut.

Bukan Sekedar Tease Omong Kosong?

Aquaman 2 banyak batman
Aquaman 2 | Koimoi

Akan tetapi mengingat Momoa yang suka guyon. Alhasil, kitapun menanggapinya dengan biasa-biasa saja. Kalaupun meyakininya, ya paling ¼ yakin. Namun sepertinya rumor akan kehadiran Affleck sebagai Batman di Aquaman 2 ini memanglah bukan omong kosong belaka.

Selected for you
Aquaman and The Lost Kingdom Akan Menampilkan Anak Aquaman dan Mera?

Pasalnya baru-baru ini melalui sesi wawancara karpet merah dengan AP Emtertainment Aktor 43 tahun ini mengatakan hal yang membuat kita kian gregetan saja.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan saja kamu dengar sendiri apa yang dikatakan Momoa tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu dengar. Momoa awalnya memain-mainkan kita dengan mengatakan bahwa Affleck bisa saja tampil sebagai Batman di Aquaman 2, atau bisa saja tidak.

Tapi pernyataan selanjutnyalah yang membuat kita kian greget. Jadi menurutnya, Aquaman 2 nantinya akan menampilkan banyak Batman. Namun setelah mengatakannya, ia kembali bertingkah konyol seperti biasanya.

Melihat semua ini tak ayal, kitapun kembali kian greget nan penasaran tak karuan. Apa benar Aquaman 2 memang nantinya akan menampilkan banyak Batman?

Selected for you
Christian Bale Mau Memerankan Batman Lagi Asalkan Syaratnya Terpenuhi

Pertukaran dengan The Flash Menjadi Masuk Akal

aquaman 2 banyak batman
The Flash dan Aquaman | Warner Bros

Kalau demikian pastinya bakalan gokil banget. Dan juga, hal ini memasuk akalkan pertukaran jadwal rilis antara Aquaman and the Lost Kingdom dan The Flash.

Pasalnya sebelum Warner Bros. Discovery melakukan penukaran jadwal tersebut. Tadinya The Flash akan dirilis setelah Aquaman and the Lost Kingdom.

Yang mana artinya lagi nih. Bisa jadi seluruh Batman yang rencananya akan tampil di The Flash, baru menjadi “menu pembuka/perkenalan.” Dan mereka semua akan tampil lagi di sekuel Aquaman (2018) tersebut.

Akan tetapi ini semua masihlah spekulasi saja. Mari kita tunggu saja lagi update selanjutnya mendatang. Nah, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications