Berita MusikMusik

Limp Bizkit Akan Merilis Album Terbarunya, Limp Bizkit Still Sucks

Limp Bizkit akan merilis album terbarunya yang bertajuk, Limp Bizkit Still Sucks. Kira-kira bakalan keren gak ya?

Grup hip metal legendaris, Limp Bizkit akan merilis album terbarunya, Limp Bizkit Still Suks.

Bagi kita-kita yang remaja 2000an, pastinya gak mungkin gak tahu dengan grup hip metal fenomenal pada zamannya, Limp Bizkit. Ya, grup gawangan vokalis Fred Durst ini, sangat hit pada zamannya.

Sejumlah lagu-lagunya sangat hit. Namun yang paling hit dan pasti masih banyak dari kita ingat dan nyanyikan, adalah ‘Rollin’ yang diambil dari album ketiga Limp Bizkit, Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water (2000).

Bagaimana gak ingat? ‘Rollin” menjadi super populer pada zamannya ketika lagunya dijadikan lagu masuk ring pegulat legendaris WWF / WWE, The Undertaker.

Nah pasca kesuksesan lagu dan albumnya tersebut, sayangnya perpecahan tumbuh dalam band-nya. Alhasil kala itu, mereka hanya merilis satu album lagi, Results May Vary pada tahun 2003. Nah setelah album tersebut mereka bubar jalan.

Mereka baru kembali lagi pada tahun 2011 dengan merilis album Gold Cobra. Lalu setelahnya mereka vakum panjang lagi. Nah mereka akhirnya kembali lagi pada tahun 2021 ini dengan album ke-6, Limp Bizkit Still Sucks

Album Baru!

Limp Bizkit Still Sucks
Instagram / @limpbizkit

Dan melansir unggahan foto art cover albumnya yang diunggah di akun resmi Instagram mereka, Limp Bizkit Still Sucks akan rilis pada hari Halloween tahun ini, 31 Oktober 2021.

Album ini sedianya akan menampilkan 12 lagu. Dan sepertinya album ini masih akan mengusung genre dan sound hip metal kas grup ini. Tapi ya untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu saja hingga kita mendapatkan seluruh albumnya ini.

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui, album Limp Bizkit Still Sucks ini sebenarnya sudah diumumkan sejak pada awal tahun 2012. Dan sedianya album ini ingin mereka rilis pada akhir 2012. Namun pada akhirnya kerap tertunda dan tertunda karena berbagai hal.

Melansir NME, pada bulan Juni 2021 lalu, gitaris Wes Borland mengungkapkan kalau sebagian besar alasan penundaan albumnya ini, karena ketidakpuasan Durst terhadap kualitas vokalnya. Bahkan menurut Borland, dalam merekam album ini, mereka sampai berganti 7 studio berbeda.

Wah semoga saja penungguan kita selama 1 dekade ini nantinya bisa terbayarkan. Nah, apakah kamu tertarik untuk mendengarkan album Limp Bizkit Still Sucks ini?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks