Berita TVTV

Murid SD New York Dilarang Menggunakan Kostum Squid Game di Hari Halloween

Resmi sudah! Seluruh murid SD di New York, Amerika Serikat dilarang untuk menggunakan kostum Squid Game pada hari Halloween tahun ini.

Murid SD New York, Amerika Serikat, dilarang keras untuk menggunakan kostum Squid Game di hari perayaan Halloween tahun ini.

Dengan kepopuleran seri drama kontroversial asal Korea Selatan, Squid Game, maka tak heran jika kemudian kostum-kostum yang ada di dalam seri inipun menjadi bahan inspirasi. Spesifiknya, menjadi bahan inspirasi untuk dikenakan di hari Halloween.

Entah itu menjadi salah satu peserta game-nya, atau menjadi boneka wanita “Red Light, Green Light”, Younghee. Intinya sekali lagi, semenjak menyaksikan seri dan kepopularitasannya yang amat sangat, alhasil membuat seluruh orang termasuk, murid-murid SD, ingin menjadikan mereka sebagai inspirasi kostum Halloween-nya.

Murid SD New York

murid SD New York Squid Game Halloween
Squid Game | Netflix

Dan siapa sangka, murid SD yang sangat kepingin mengenakan kostum Squid Game di hari Halloween-nya ini, adalah murid-murid SD dari New York, Amerika Serikat. Hal ini tentunya membuktikan bahwa kepopularitasan seri buatan Hwang Dong-hyuk (Miss Grany) ini memanglah ngetop amat sangat.

Walau mereka sudah sangat “gatal” untuk menggunakan kostumnya, sayangnya keinginan mereka ini tidaklah terkabulkan. Pasalnya hampir seluruh sekolah SD yang terdapat di New York sudah resmi melarang murid-muridnya untuk menggunakan kostum Squid Game.

Tentunya salah satu alasan utamanya adalah karena isi / konten dari serinya yang penuh kesadisan dan kekerasan tersebut. Lebih jauhnya seluruh pihak sekolahnya mengatakan kalau Squid Game bisa memberikan pengaruh sekaligus kecenderungan untuk berbuat sadis. Yang mana, apabila ini terjadi, tentunya akan membahayakan seluruh lingkungan sekolahnya.

Langkah Yang Sangat Tepat

Dan larangan murid SD untuk menggunakan kostum Squid Game baik di hari Halloween nanti atau kapanpun ini, tentunya sangat wajar dan perlu kita acungi jempol banget. Hal ini menandakan kalau sekolah dan tentunya pemerintah AS, sangat peduli terhadap tumbuh kembang generasi mudanya.

Pasalnya seperti kita ketahui, Amerika Serikat, masih marak dengan tindakan kekerasan dan kesadisan yang tidak diinginkan. Dan ya seperti kita ketahui, rata-rata tindakan sadis tersebut lahir dari masa kecil atau remajanya yang terpengaruh dengan hal-hal sadis atau kekerasan.

Dan sekali lagi dengan aksi pelarangan murid SD untuk tidak mengenakan kostum Squid Game pada hari Halloween nanti, besar harapan agar hal ini bisa menyelamatkan seluruh generasi masa depan AS nya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu akan hal ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks