Meek Mill dan 21 Savage Akan Memproduksi Platform Musik Baru

in ,
Meek Mill 21 Savage Platform Musik Baru
Wah kira-kira nama platform nya apa ya? | Hypebeast

Dua rapper top saat ini, Meek Mill dan 21 Savage akan memproduksi platform musik baru.

Dan hal ini diungkapkan baru-baru ini melalui unggahan tweet resmi dari Mill berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca sendiri. Mill berencana memproduksi layanan platform musik baru bersama duo sahabat rapper nya: Lil Baby dan Lil Durk. Dan ketiganya membutuhkan personil yang jago dari pusat teknologi dunia, Silicon Valley agar bisa mewujdukan keringinan mereka ini.

Di unggahan tweet selanjutnya, Mill mengkonfirmasikan keterlibatan rapper top 21 Savage dalam proyek besar mereka ini. Mill berharap agar proyek platform musik baru mereka ini, bisa dimulai di tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Program-Program Podcast Spotify Akan Menjadi Film dan Seri TV Hollywood

Amin deh. Nah ketika membaca kabar ini, kita mungkin penasaran dengan konsep aplikasi platform musik baru mereka ini. Spesifiknya, apakah platform mereka ini nantinya akan mirip atau mengekori Spotify?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Mill kembali mengunggah tweet berikut.

Ya seperti yang kamu baca. Platform musik baru mereka ini gak akan mengekori atau niru-niru Spotify sama sekali. Lebih spesifiknya, platform musik mereka malah akan meminta bantuan juga ke Spotify agar proyek mereka ini bisa suskes.

JANGAN LEWATKAN •
Spotify Luncurkan Fitur Dengar Lagu Rame-Rame Secara Remote

Lebih jauhnya lagi, melalui platform musik baru mereka ini nanti. Mereka akan menggunakan platform nya untuk memberikan “keayaan berlimpah” ke sesam musisi kulit hitam spesifiknya, sesama rapper.

Artis Kulit Putih Lebih Dominan

Well bagus dan benar juga ini inisiatifnya. Karena faktanya memang musik artis / rapper kulit hitam, gak begitu dominan bahkan di platform-platform musik top sekalipun seperti Spotify, Tidal, dan Apple Music.

Bukannya rasis ya gue disini. Tapi kenyataannya memang demikian bukan? Terlepas banyak nama musisi dan rapper kulit hitam dan juga, banyak dari kita yang menyukainya.

Namun kenyataannya mereka masih selalu didominasi (baik sengaja atau tidak) oleh musisi bahkan ironisnya, rapper kulit putih. Dan sekali lagi di zaman yang kian moderen ini, memang gokil sih hal ini masih terjadi.

Well semoga saja platform musik baru yang digagas oleh Meek Mill ini nantinya bisa memberikan perubahan yang super signifikan bagi seluruh rapper kulit hitamnya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?