Mendadak Sakit, Penyanyi Korea Selatan Kim Han II Meninggal Dunia Di Usia 27 Tahun!

in
Mendadak Sakit, Penyanyi Korea Selatan Kim Han II Meninggal Dunia Di Usia 27 Tahun!

Dunia hiburan Korea Selatan lagi – lagi dilanda berita duka, setelah kepergian  Jonghyun SHINee. Januari lalu, aktor yang juga adik Ha Ji WonJeon Tae Soo, juga meninggal dunia.

Kedua artis berbakat itu sama-sama meninggal setelah mengalami depresi selama beberapa tahun. Baru – baru ini, kabar duka lagi – lagi menyelimuti dunia hiburan di Korea, dikabarkan bahwa Kim Han Il dikabarkan meninggal dunia secara mendadak.

Kabar meninggalnya Kim Han Il disampaikan oleh agensinya melalui akun Weibo (media sosial di Tiongkok) milik penyanyi tersebut pada Kamis.

Tentu bagi para penikmat k-pop di Indonesia, sangat jarang mendengar nama Kim Han II tersebut, karena ia diketahui lebih populer di negara Cina, bahkan dia juga bintang variety show.

Kim Han II populer di China setelah memenangkan kontes menyanyi di negara tersebut. Di sana dia juga dikenal dengan nama Jack Kim. Mendiang juga pernah tampil di acara Abnormal Summit (acara populer Korea yang tayang di JTBC) versi China, sebagai perwakilan dari Korea.

“Pada tanggal 6 Februari, Kim Han Il meninggal dunia karena tiba-tiba sakit di Pulau Jeju. Kami merasa berduka dan sedih menyampaikan kabar yang tidak menggembirakan ini. Dia adalah sosok yang berbakat, menyenangkan, ceria, baik dan mencintai musik. Keluarga dan teman Kim Han Il juga tengah berduka. Kami harap mendiang tetap bahagia dengan musik di dunia berbeda. Istirahatlah dengan tenang, Han Il kami tercinta. Tolong jangan menambahkan hal-hal yang tidak benar tentang kematiannya,” ujar agensi Kim Han Il.

Mendadak Sakit, Penyanyi Korea Selatan Kim Han II Meninggal Dunia Di Usia 27 Tahun!

Kim Han II diketahui meninggal saat usia muda, dilansir dari allkpop, Kim Han II berusia kurang lebih 27 tahun.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Kim Woo Bin Ulang Tahun ke-30 Tahun, Beginilah Pesan Menyentuh dari Agensi!

Sungguh berita duka yang sangat banyak yang dialami dunia hiburan Korea Selatan, setelah kemarin Johnyun ShiNNe dan adik aktris Ha Ji Won, dan sekarang dengan kepergian Kim Han II membuat kita tahu, bahwa umur bukanlah penentu takdir dan ketenaran hanyalah hal yang biasa.

Rest In Peace Kim Han II, semoga keluarga yang berdua dan ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.