Pentas Musikal Britney Spears Akan Diselenggarakan Bulan November Ini

in ,
Pentas Musikal Britney Spears
Britney Spears | Variety

Berikut adalah detail lengkap dari pentas musikal Britney Spears yang sedianya akan diselenggarakan pada bulan November 2021 mendatang.

Dengan statusnya yang sebagai putri pop musik dunia, gak heran jika sosok Britney Spears terus mendapat sorotan. Mau itu kehidupan pribadinya maupun karirnya di dunia musik. Lagu-lagunya juga terus masih laku banget hingga detik ini.

Bahkan lebih jauhnya seperti kita ketahui pada tanggal 5 Februari 2021 lalu, film dokumenter biografinya yang berjudul Framing Briney Spears pun dirilis. Sekali lagi dengan bukti ini, kian terlihat kalau sosok Britney memang masih booming hingga detik ini.

Pentas Musikal

pentas musikal britney spears
Once Upon A Time | Playbill

Nah salah satu pembuktian lebih jauhnya, adalah melalui kabar ini. Jadi seperti yang kamu lihat dari judulnya dan melansir NME, pada bulan November 2021 mendatang, akan diselenggarakan pentas musikal dengan lagu-lagu milik Britney Spears.

JANGAN LEWATKAN •
Pelantun Orisinil I Love Rock N' Roll, Alan Merrill Meninggal Akibat COVID-19

Spesifiknya lagi pentas musikal yang diberi nama: Once Upon a One More Time ini, akan diselenggarakan pada tanggal 29 November 2021 di Shakespeare Theater Company.

Dan mungkin karena efek pandemi COVID-19 yang masih belum kelar, alhasil pentas musik ini hanya akan diselenggarakan pada tanggal 2 Januari 2022.

Detail Konsep Musikalnya

pentas musikal britney spears
Britney Spears | Retro Pop

Mungkin ketika kamu membaca berita ini, langsung berasumsi kalau pentas ini akan menampilkan kisah musikal tentang biopik kehidupan Britney layaknya film dokumenternya tersebut.

Atau mungkin kita berpikir kalau pentas musikalnya akan menghidupkan kisah di dalam lirik-lirik lagu hit Britney itu. Tapi faktanya bukan itu guys.

Jadi pentas musikal Britney yang kisahnya ditulis oleh Jon Hartmere ini, akan berpusat pada sebuah klub baca buku (book club) yang dibentuk oleh Cinderella, Snow White, dan Ariel (si putri duyung).

Nah seperti tipikal kisah Disney, tentunya dalam sesi klub bukunya itu, putri-putri ini sekalian merumpi tentang dress indah dan ciuman dari pangeran tampan. Tapi semua pandangan “kolot” ini menjadi berubah ketika si ibu peri (fairy godmather) memperkenalkan buku yang berjudul The Feminist Mystique.

Nantinya lagu-lagu hit Britney akan dinyanyikan oleh putri-putrinya tersebut. Dan sejauh ini lagu-lagu Britney yang akan tampil adalah: Oops, I Did it Again, Lucky, Circus, dan Toxic.

Kalau kita lihat dari premisnya, pentas musikal Britney Spears ini bisa banget apabila difilmkan ke layar lebar. Terlebih, nama buku The Feminist Mystique, terdengar sangat oke banget menjadi judul filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Pelantun Orisinil I Love Rock N' Roll, Alan Merrill Meninggal Akibat COVID-19

Genre filmnya akan berupa fantasi musikal seperti sumber aslinya dan dipenuhi dengan berbagai referensi Disney-nya. Tapi ya itu cuma pendapat gue saja. Mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya oke?