MusikBerita MusikK-Pop

Penonton Keluhkan Pelayanan di Hari Pertama Konser BLACKPINK

Sejumlah masalah terkait pelayanan ditemukan saat hari pertama konser BLACKPINK di Jakarta kemarin

Selama dua hari kemarin, girlgroup BLACKPINK sukses melaksanakan konser mereka di Indonesia dengan tajuk BORN PINK World Tour. Konser ini terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan mulai di gelar sore hari.

Namun jalannya konser tidak terlihat seperti yang di harapkan. Karena ternyata sejumlah keluhan muncul dari para penonton yang hadir, khususnya untuk penonton kategori tiket Platinum. Separah apakah keluhan ini? Simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Tidak Adanya Kursi Yang Dipesan Pada Area Venue

Dokumentasi Suasana Di Luar Venue Konser BLACKPINK Jakarta 2023 | Liputan6.com
Dokumentasi Suasana Di Luar Venue Konser BLACKPINK Jakarta 2023 | Liputan6.com

Mengutip liputan dari CNN Media. Terlihat sejumlah penonton menyuarakan keluhan mereka terkait pelayanan konser BORN PINK World Tour BLACKPINK di media sosial, khususnya dari pembeli tiket Platinum.

Dari pantauan yang di lakukan CNN Media, sebuah akun mencuit jika kursi yang telah ia pesan ternyata tidak ada di venue. Menurut akun tersebut banyak penonton kategori Platinum yang juga mengalami nasib yang sama sehingga membuat mereka terpaksa duduk di pagar pembatas.

Sementara sebuah akun dengan username @NurjaneTyas juga meluapkan kekesalannya pada hari pertama konser BLACKPINK. Selain kursi yang ia pesan tidak ada di lokasi. Panitia justru mengarahkannya ke kursi lain yang ternyata milik artis Nagita Slavina. Sehingga membuatnya harus berdesak-desakkan bahkan membuatnya menangis.

“Di tengah-tengah konser yang udah lama gue tunggu-tunggu, gue disuruh pindah entah kemana dan ternyata yang handle seat adalah @tiketcom. Gue nangis karena gue udah ditegor yang berujung gue marah-marah karena gue posisinya berdiri ga punya kursi,” cuitnya seperti yang kami kutip dari laporan CNN Media.

Promotor Belum Angkat Bicara

Dokumentasi Konser BLACKPINK Jakarta 2023 | Tvonenews.com
Dokumentasi Konser BLACKPINK Jakarta 2023 | Tvonenews.com

Terkait serangkaian reaksi negatif pada hari pertama. Pihak IME Indonesia selaku promotor belum memberikan pernyataan resmi. Namun dari berbagai laporan yang kami telusuri di berbagai laman per artikel ini di tulis (12 Maret pukul 20.20 WIB). Belum di temukan keluhan serupa seperti yang terjadi di hari pertama konser.

Sebagai informasi, Konser BORN PINK World Tour menjadi kali kedua bagi girlgroup BLACKPINK menghibur penggemarnya secara langsung di Indonesia. Dimana Jennie dkk. melaksanakan konser selama 11-12 Maret 2023. Sebelum terbang ke Tiongkok untuk menggelar konser di sana pada tanggal 18 Maret mendatang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.