MusikBerita MusikIdolK-Pop

Detail Terbaru Album Solo Ketiga Kai EXO, Dari Bocoran Lagu Sampai Jadwal Rilis

Kai EXO akan kembali lagi menghiasi industri Kpop. Bukan sebagai member dari grup EXO, melainkan sebagai solois album ketiganya yang berjudul Rover.

Kai EXO akan kembali lagi menghiasi industri Kpop. Bukan sebagai member dari grup EXO, melainkan sebagai solois yang akan merilis mini album ketiganya yang berjudul Rover. Album tersebut di jadwalkan rilis pada tanggal 13 Maret 2023 mendatang.

Satu minggu jelang perilisan Rover, SM Entertainment begitu banyak memberikan bocoran terkait konsep comeback dari Kai EXO ini. Mulai dari teaser hingga bocoran lagu yang akan ada dalam album tersebut. Dan berikut ini adalah rangkumannya dari Dafunda.

Bocoran Tracklist Hingga Teaser Perdananya

Selama seminggu jelang perilisan mini album ketiga dari Kai EXO yang berjudul Rover. Banyak informasi-informasi penting terkait comeback salah satu member grup EXO tersebut. Seperti yang kami katakan sebelumnya. Mulai dari bocoran lagu atau tracklist hingga teaser perdananya.

Ada dua video singkat berisikan cuplikan lagu dari lagu-lagu yang ada dalam mini album Rover milik Kai EXO. Dimana video pertama menampilkan video sinematik dengan gaya hitam putih. Sedangkan yang kedua sedikit lebih berwarna.

Untuk urutan tracklist dari mini album Rover. Total akan ada sebanyak 6 lagu yang akan hadir per artikel ini kami tulis (11 Maret pukul 20.30) yaitu:

  1. Rover
  2. Black Mirror
  3. Slidin’
  4. Bomba
  5. Say You Love Me
  6. Sinner

Siapkan Siaran Langsung Menjelang Perilisan

Sampul album Rover milik Kai EXO | Instagram @zkdlin
Sampul album Rover milik Kai EXO | Instagram @zkdlin

Rencananya, penyanyi bernama asli Kim Jong In ini akan bertemu dengan para penggemar melalui siaran langsung khusus untuk merayakan perilisan album solo barunya tersebut. Yang mana siaran live tersebut akan di adakan melalui kanal YouTube dan TikTok milik EXO pada 13 Maret mendatang.

Kai berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dengan berbagai cerita tentang albumnya. Selain itu, Kai juga melakukan unboxing album, penghias gambar teaser, spoiler aktivitas, dan banyak lagi.

Ini akan menjadi proyek ketiganya sebagai seorang solois. Di mana debut perdananya rilis pada tahun 2020 silam. Selain itu, Kai sendiri juga begitu di sibukkan dengan serangkaian kegiatan modelling dan brand ambassador berbagai produk selama grupnya vakum.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks