Berita MusikMusik

Rapper Korea Jessi Bakalan Kolab Bareng Agnez Mo?

Saat ini, penyanyi Indonesia Agnez Mo lebih kita sering dengar merintis karir dan berkarya di luar negeri. Ekspansi karirnya ke kancah Internasional itu sudah ia lakukan setidaknya selama hampir 10 tahun.

Belum lama ini, nih. Ada sebuah kabar yang menyebut kalo solois berusia 35 tahun itu bakalan kolab sama salah satu rapper kondang dari Korea Selatan yakni Jessi. Bahkan, Jessi sendiri udah bikin kode di komentar salah satu unggahan Agnez Mo. Wah, makin enggak sabar kan, guys?

Beneran Bakalan Kolab?

Kpopchart Unggahan Instagram Agnez Mo Dikomentari Jessi
Unggahan Instagram Agnez Mo dikomentari langsung oleh Jessi | Kpopchart

Dua solois ternama, Agnez Mo dan Jessi mengisyaratkan bahwa mereka akan berkolaborasi. Hal ini langsung membuat para penggemar sangat antusias dan tidak sabar menanti hasil kolaborasi penyanyi asal Indonesia dan Korea Selatan tersebut.

Keinginan untuk berkolaborasi diungkapkan oleh Jessi saat menuliskan komentar pada unggahan terbaru Agnez Mo di Instagram. Jumat lalu, Agnez Mo mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan pencapaian terbaru untuk lagu Patience. Dalam lagu tersebut, ia berkolaborasi bersama rapper asal Amerika Serikat, D Smoke.

Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori All Genres dan Hip-Hop/Rap di tangga lagu iTunes. Video musik remix Patience Agnez Mo bersama D Smoke sendiri baru rilis di Jumat kemarin.

Sudah Saling Tunjukan Keinginan Untuk Kolab

Detikcom Agnez Mo Jessi
Agnez Mo Jessi | Detikcom

Melihat prestasi tersebut, Jessi memberikan pujian dan dukungannya kepada Agnez Mo. Ia juga terbuka mengajak Agnez Mo berkolaborasi. “Get it girl!!! who’s waiting for agnez x jessi collab thi. text me babe,” tulis Jessi di kolom komentar.

Ajakan tersebut disambut baik oleh Agnez Mo. “should we give it to them ASAP? 🙂 txting u now girlie,” tulis pemilik nama lengkap Agnes Monica itu.

Tidak sampai di situ, Jessi mengunggah kembali foto pencapaian lagu baru Agnez Mo tersebut dan kembali menyebut soal kolaborasi. “Keep shining baby. Who wants a collab with me and my queen,” tulis Jessi di Instagram Story.

Unggahan tersebut kembali mendapatkan respon dari Agnes Mo yang semakin memancing penggemar yang sangat menanti kolaborasinya dengan Jessi. “Thank you girl! Guys, who wants to make this happen” tulis Agnez Mo.

Karir Jessi Sebagai Rapper

The Bias List Jessi
Jessi | The Bias List

Jessi beberapa tahun lalu juga sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Agnez Mo. Jessi merupakan rapper dan penulis lagu yang memiliki lengkap Jessica Ho atau Ho Hyeon Ju. Lahir di New York, Amerika Serikat

Ia memulai kariernya sebagai rapper sejak 2005 dan salah satu lagu andalannya adalah Nununana. Jessi yang berada di bawah naungan P Nation, agensi milik PSY, baru saja merilis lagu terbaru berjudul ZOOM pada Rabu, 13 April 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment