Berita MusikK-PopMusik

Umumkan Keluar SM Entertainment, Lay EXO Tulis Surat Kepada Penggemar

Tepat di hari perayaan ulang tahun EXO ke-10 kemarin, salah satu membernya (Lay) mengumumkan keluar dari SM Entertainment. Idol asal negeri tirai bambu itu tidak melanjutkan kontraknya bersama SM per tahun ini.

Lay menjadi member EXO keempat dan kini satu-satunya yang berasal dari Tiongkok. Meski keluar dari SM, Lay sendiri menulis dalam sebuah surat jika dia masih akan tetap berada di EXO meski sudah tidak lagi bernaung di agensi yang sama.

Tulis Surat Perpisahan Kepada Penggemar

https://www.instagram.com/p/CcEtnqGMxIx/?utm_source=ig_embed&ig_rid=892becf6-de86-438c-8fd4-f190533a8463

Lay EXO membuat para penggemar terkejut dengan kabar perpisahannya dari agensi SM Entertainment. Penyanyi bernama lengkap Zhang Yixing mengumumkan perpisahannya itu di Instagram Jumat kemarin.

Dalam foto surat yang ditulis tangan itu, Lay berterima kasih kepada para personel EXO yang selama ini sudah mendukung karier solonya di China. Ia juga berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang terus memberikan dukungan hingga kini.

Selected for you
Kai EXO Comeback Solo Perdananya, Jelaskan Alasan Pilih Lagu Peaches

Walaupun sudah tidak di SM Entertainment lagi, Lay berjanji akan tetap ada ketika para anggota EXO membutuhkannya. Ia berjanji tidak akan pernah berubah dan menjadi keluarga para personel EXO di China.

“Bertumbuh 10 tahun, terima kasih semua. Terima kasih kepada semua saudara-saudara EXO saya untuk penyertaan dan dorongan kalian. Terima kasih kepada rekan-rekan saya di SM karena telah menyaksikan setiap langkah dari pertumbuhan dan pencapaian saya,” tulis Lay dalam surat tersebut.

“Terima kasih kepada semua fan untuk cinta dan dukungan tanpa syarat kalian. Ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal sebagai karyawan SM. Ini juga menjadi awal baru saya saat berusia 30 tahun. Tapi saya akan selalu menjadi Lay ketika para member membutuhkan saya,” lanjut keterangan dari penyanyi berusia 30 tahun itu.

Kiprah Lay Sebagai Member EXO dan Juga Solois

Lay menjadi member EXO yang cukup sering beraktivitas solo. Debutnya sebagai solois di mulai pada tahun 2016 ketika merilis mini album bertajuk Lose Control. Kesuksesannya di tanah sendiri semakin mantap ketika merilis lagu Lay 02 Sheep, yang membuatnya bisa berkolaborasi dengan produser Alan Walker.

Selected for you
Bikin Klepek-klepek, Beginilah Gaya 10 Idol K-Pop Saat Menggunakan Batik!

Tahun 2020 kemarin, Lay membuat sensasi dengan merilis video klip Lit yang mendapat sambutan luar biasa. Konsep video klipnya yang megah itu bahkan sempat di plagiasi oleh rapper Indonesia Young Lex.

Terakhir kali, Lay berpartisipasi dalam kegiatan EXO pada saat perilisan album Don’t Fight The Feeling pertengahan tahun lalu. Sayangnya, akibat pandemi yang masih berlangsung membuat Lay harus menjalani pengambilan gambar terpisah dengan member EXO lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications