WOW! Ternyata Shakira Adalah Sosok Rocker di Negaranya

in ,
Shakira Rocker
Shakira | BBC

Ternyata Shakira di negara asalnya justru lebih ngetop sebagai sosok Rocker loh!

Ketika mengingat nama Shakira, apa sih yang kita ingat? Ya seksi, cantik, dan tentunya juga pop atau latin. Intinya gak pernah terbesit di kepala kita kalau ia adalah seorang Rocker. Tapi faktanya, Shakira memang seorang Rocker guys!

Hal ini terungkap ketika Shakira telah mengunggah foto sekaligus status Instagram yang pada dasarnya ingin memberitahu fans kalau ia sedang dengerin lagu Metallica. Lebih lanjutnya, langsung saja kamu lihat sendiri unggahan posting an tersebut berikut ini.

Ya seperti kamu baca sendiri, pada dasarnya ia sedang mewarnai kukunya dengan warna florescent Blue sembari kedua telinganya mendengarkan lagu milik Metallica. Dan sebenarnya bukan rahasia juga sih kalau Shakira suka lagu keras.

JANGAN LEWATKAN •
Rihanna Gabung Black Panther 2 Hanya Sebatas Rumor

Suka Eksperimentasi Dengan Sound Rock

shakira rocker
Shakira | Page Six

Berbicara pada Chicago Tribune pada tahun 2003, wanita asal Kolombia ini mengatakan kalau di negaranya, ia justru lebih ngetop sebagai penyanyi Rock daripada Pop. Selain itu ia juga mengatakan kalau ketika manggung, ia suka banget eksperimen dengan sound Rock.

Kemudian dalam wawancara yang sama tersebut, ia menyebut kalau Led Zeppelin adalah Rock Hero nya. Alasannya, ia menganggap kalau band gawangan Robert Plant cs ini karena mereka mencapai apa yang menjadi impian seorang musisi, spesifiknya, menciptakan riff dan lagu yang abadi.

Beberapa Lagunya Mengusung Sound & Feel Rock

WOW gokil juga nih seleranya. Dan sebenernya sih gak perlu kita baca wawancara ini, rasanya kita sudah merasa bukan kalau Shakira memiliki jiwa nge-rock yang cadas? Kamu dengerin aja deh beberapa lagu-lagunya.

“Underneath Your Clothes”, “Objection”, “Don’t Bother”, dan duetnya dengan Rihanna, “Can’t Remember to Forget You”, semua lagu itu terdengar banget kan sound Rock / metalnya? Dan juga sekali lagi kalau kita aksi panggungnya, attitude-nya memang rock abis.

JANGAN LEWATKAN •
5 Performa Akting Keren Musisi Dalam Filmnya

Mau bukti lebih jauh, sosok yang bersuamikan defender Barcelona, Gerard Pique ini, pernah menyanyikan lagu Metallica “Nothing Else Matters” saat konser Parisnya beberapa tahun lalu.

Well, semoga saja nih pada album-album selanjutnya mendatang, Shakira akan bertransisi sound-nya menjadi sound Rock atau metal sehingga, iapun bisa lebih terkenal sebagai Rocker sejati. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.