Detail Film Dokumenter Terbaru Pink, All I Know So Far

in ,
Pink dokumenter all i know so far
Pink | The Today Show

Pink beberapa waktu lalu, mengumumkan detail film dokumenter terbaru: P!NK: All I Know So Far.

Melansir NME, All I Know So Far akan ditangani oleh sutradara Michael Gracey (The Greatest Showman). Dokumenter ini akan mengisahkan perjalanan hidup Pink spesifiknya, ketika ia sedang melakukan rangkaian Beautiful Trauma Tour tahun 2019.

Nantinya film dokumenter Pink ini akan menampilkan penyanyi ini saat ia mencoba menyeimbangkan hidupnya sebagai ibu dua anak, istri, pengusaha, dan artis.

Pengumuman All I Know So Far ini juga Pink umumkan melalui unggahan tweet berikut.

Ya seperti kamu lihat, ia mengatakan kalau All I Know so Far, akan rilis 21 Mei 2021 melalui layanan Amazon Prime Video.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Dokumenter Bee Gees di HBO Max

Film dokumenter tersebut, akan berformat campuran rekaman saat perjalanan, wawancara belakang layar, dan juga materi pribadi yang belum pernah kita lihat atau dengar sebelumnya. Wah bikin gak sabar aja nih.

Pink Family Oriented Banget

Image 4
Pink dan keluarganya | People

Dan memang sih guys. Kalau kita kerap memperhatikan perjalanan dan kisah hidup Pink sejauh ini, bukan rahasia umum kalau ia adalah sosok yang family-oriented. Ia sayang banget dengan dua anaknya dan suaminya.

Maka gak heran walau ia sesibuk apapaun dan seganas apapun di atas panggung, ia selalu mencari cara sekaligus waktu untuk bisa meluangkan waktu bersama suami dan kedua anaknya.

Pada tahun 2019, Pink berhasil mendapatkan tanda bintang Hollywood alias Hollywod Walk of Fame.Nah bisa jadi nih dokumenter All I Know So Far ini akan memperlihatkan juga proses pelantikannya ke jalan Hollywood super ngetop tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Momen Haru dari Sang Ibu Saat Bertemu Anaknya yang Telah Meninggal Lewat VR

Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Tapi gue yakin sih aspek tersebut akan kita lihat dalam film dokumenternya ini.

Lalu apa kabar Pink sekarang? Well, walau sedang vakum lama karena COVID-19 seperti rekan musisi lainnya, setidaknya ia masih sibuk dan rilis sana sini.

Salah satunya adalah merilis lagu terbaru berjudul Cover Me in Sunshine bersama putrinya, Willow Sage Heart, 12 Februari 2021 lalu. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.