Inilah Detail 3 Seri Spin-off Game of Thrones Yang Sedang Dikembangkan

in ,
seri spin-off game of thrones
Game of thrones | The Verge

Bagi kamu yang fans seri Game of Thrones, bergembiralah. Selain prekuel House of the Dragon, adaptasi novel George R.R Martin ini, kini sedang mengembangkan juga 3 seri spin-off nya.

Dan melansir Empire, tiga seri spin-off tersbut berjudul: 9 Voyages, Flea Bottom dan 10.000 Ships. Walau ketiganya masih dalam pengembangan, namun fokus cerita dari masing-masing serinya sudah mulai tercium.

Detail Ketiga Serinya

seri spin-off Game of thrones
GOT | THE RONIN

9 Voyages rencananya, akan berfokus pada petualangan Corlys Velayron menggunakan kapal The Sea Snake. Petualangan Velayron akan melintasi lokasi ikonik GOT seperti Dragonstone, Pentos, dan bagian bawah Westeros.

Flea Bottom adalah soin-off Game of Thrones yang akan berfokus pada lokasi (distrik) termiskin dan tertua King’s Landing ini. Bagi kita yang fanboy Game of Thrones, pastinya sudah familiar dengan distriknya.

Selain sudah beberapa kali ditampilkan dalam serinya, salah satu karakternya, Gendry Barratheon sempat tinggal dalam lokasi tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Wow! Gini Cara Hidupkan Karakter Fantasi dan Monster dalam Film

10.000 Ships mengisahkan perjalanan yang dilakukan oleh Putri Nymeria dan anggota Rhoynars yang masih hidup. Mereka melakukan perjalanan dari Essos ke Dorne setelah kalah dari Valyrian Freehold dalam Perang Rempah kedua.

Tak pelak, detail ini kian membuat kita super excited saja untuk menyambut ketiga seri spin-off nya ini. Dan ya siapa sih yang gak? Bahkan dari seri orisinil Game of Thrones  nya pun, rasa excited memang sudah terasa. Karena memang seru banget serinya.

George R.R Martin Teken Kontrak Baru 5 Tahun

George R R Martin 169
George R.R Martin | CNN Indonesia

Nah bakalan semakin seru lagi karena melansir ScreenRant, kini HBO sedang mengembangkan 6 seri spin-off Game of Thrones. 4 seri yang sudah disebutkan dalam artikel ini, dan dua lainnya adalah: Tale of Dunk & Egg, dan seri spin-off berformat animasi.

Ini semua tambah lagi dengan kabar terbaru yang mengatakan kalau R.R Martin telah resmi menandatangani kontrak 5 tahun dengan HBO. Perpanjangan kontrak ini katanya bukan hanya untuk Martin mengawasi dan mengembangkan seri spin-off Game of Thrones tersebut saja.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Daenerys Targaryen Membumi Hanguskan Ibukota Seven Kingdoms Terungkap

Namun juga untuk seri-seri HBO lainnya nanti. Dan kontrak 5 tahun barunya ini, memiliki figure belakang angka 8. Wah jadinya makin subur aja deh kakek Martin he..he.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.