Marvel Kembangkan Seri Spin-off Hawkeye, Echo

in ,
Hawkeye Echo MCU
Hawkeye Echo | ScreenGeek

Pihak Marvel kabarnya kini sedang dalam tahap awal pengembangan seri spin-off Hawkeye, Echo.

Rasanya tren Hollywood repetitif yang satu ini, belum akan hilang dari peredaran dalam waktu yang cukup lama. Spesifiknya tren yang kita maksud adalah studio yang mengembangkan seri spin-off dari seri atau film yang sebenarnya belum tayang juga.

Benar-benar kalau melihat kabar ini, jujur gue masih geleng kepala sendiri. Keliatan banget cara kerja studio film model kerja setoran. Tapi ya sudahlah toh gue sama seperti kalian, cuma penikmat saja.

Echo

Echo
Echo | Disney Plus Informer

Anyway model kerja tersebut ternyata dilakukan juga oleh pihak Marvel Studios. Hal ini terbukti melalui lansiran ScreenRant  yang mengatakan kalau mereka kini sedang sibuk mengembangkan spin-off seri Hawkeye, Echo.

Etan Cohen (Tropic Thunder) bersama istrinya, Emily Cohen akan menjadi penulis naskah dan juga produser eksekutifnya. Karena masih dalam tahap pengembangan, maka baru sebatas ini yang gue dapatkan dari seri Marvel Echo ini.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Studios Masih Diskusikan Reboot X-Men di MCU

Mungkin banyak dari kita yang langsung penasaran, “siapa sih Echo?” Echo adalah pahlawan wanita. Ia debut melalui Daredevil #9, Desember 1999. Bernama asli Maya Lopez, ketika ia masih belia, Kingpin membunuh ayahnya.

Namun ironisnya, si ayah justru berwasiat untuk membesarkan Maya. Kingpin pun menghormati permintaan tersebut dan membesarkan Maya. Ketika membesarkannya, barulah ketahuan kalau sebenarnya ia memiliki tuna rungu atau gak bisa dengar.

Representasi Audiens Tuna Rungu

Echo1
Ecjo dan King Pin | Marvel Comics

Walau demikian, Kingpin tetap menjadikannya sebagai assassin. Iapun lantas berinteraksi bahkan jatuh cinta dengan musuh bebuyutan Kingpin, Daredevil. Pokoknya gokil dan kompleks banget arc story Echo ini.

Yang jelas, ia memang salah satu sosok superhero representatif yang keren banget. Dan karena sekali lagi proyeknya masih dalam pengembangan awal, maka aktris yang akan memerankannya pun belum ketahuan lagi.

Tapi gak memungkiri kalau proyek Echo ini nantinya akan memberikan influens dan inspirasi gila-gilaan dalam kehidupan kita (terutama yang juga menderita tuna rungu). Dan semoga saja memang demikian nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Lewati Rekor Avatar di Box Office, Avengers: Endgame Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar proyek Marvel (MCU), Echo ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.