5 Aktor Top Yang Menjadi Bintang Tamu The Walking Dead Terbaik

in
aktor top bintang tamu The Walking Dead
Thora Birch sebagai Gamma | © AMC Networks

Di sepanjang 10 musimnya sejauh ini, terlihat banyak banget aktor top yang menjadi bintang tamu di seri The Walking Dead. Dan ketika gue katakan menjadi bintang tamu, ia benar-benar menjadi bintang tamu yang gak sekedar lewat beberapa menit saja.

Edwinjenner
Noah Emmerich sebagai Dr. Edwin Jenner | © AMC

Ia tampil dalam beberapa episode atau, kalaupun hanya satu episode, ia akan memberikan dampak yang besar bagi keseluruhan serinya.

Dan dari semua aktor yang sukses melakukan hal tersebut, berikut adalah 5 aktor top yang menjadi bintang tamu The Walking Dead terbaik.

5. Merrit Wever (Denise Cloyd)

Wever debut melalui episode 2 musim 6 serinya. Ia memerankan seorang psikiater di zona Alexandria, Denise Cloyd. Awalnya banyak fans mengira ia hanya akan tampil sebagai psikiater biasa saja.

JANGAN LEWATKAN •
The Walking Dead Season 1 & 2 Dirumorkan Bakal Tuju Nintendo Switch?

Namun seiring berjalannya episode, arc story karakter ini kian meluas saja. Terungkap kalau ia sebenarnya takut untuk menjadi ahli bedah namun, keinginan menolong orangnya tinggi banget.

Selain itu ia menjalin hubungan sesama jenis dengan karakter wanita cantik serinya, Tara (Alanna Masterson). Kematian Cloyd pun juga sangat dramatis. Matanya tertusuk panah crossbow Daryl Dixon (Norman Reedus).

Tapi bukan Daryl yang menembakkan anak panahnya itu. Melainkan musuh bebuyutannya yang kini, menjadi karakter utama dalam Fear the Walking Dead, Dwight (Austin Amelio).

Wever sendiri bukanlah aktor baru yang gak punya nama ketika memerankan Denise. Ia telah memenangkan penghargaan Emmy untuk kategori supporting actress melalui perannya sebagai Zoey Barkow dalam seri hit, Nurse Jackie.

4. Alexandra Breckenridge (Jessie Anderson)

Bagi yang fans seri-seri TV apalagi animasi, nama Alexandra Breckenridge, bukanlah nama yang asing. Ia tampil dalam seri hit seperti: Dawson’s Creek, Freaks and Geeks, Charmed, Buffy the Vampire Slayer, dan menyuarakan berbagai karakter dalam Family Guy serta American Dad.

Karenanya, gak heran jika banyak yang excited sekaligus was-was ketika mendengar ia akan tampil dalam seri zombie ini. Was-was karena mereka takut ia bakalan cuma numpang lewat saja.

JANGAN LEWATKAN •
5 Alasan Wajib Nonton Episode Terbaru The Walking Dead

Tapi untungnya gak demikian. Memerankan karakter di komiknya Jessie Anderson, arc story yang ia dapatkan sama persis seperti dalam komiknya. Ia adalah korban pernikahan yang gak bahagia. Lalu setelah Rick Grimes (Andrew Lincoln) menyelamatkannya, keduanya jatuh cinta.

Sayang ia beserta anaknya Sam, tewas menjadi “santapan zombie”. Kenapa karakter ini gue anggap penting? Karena kehadiran Jessi kala itu menyegarkan kehidupan Rick setelah sekian lama single.

Dan jujur gue yang memang gak pernah baca komik aslinya, berharap Rick dan Jessie terus bersama. Tapi yeah, ternyata Robert Kirkman berkata lain.

3. John Caroll Lynch (Eastman)

Mungkin kamu ketika menyaksikan sosok dan karakternya ini, merasa langsung familiar banget. Gak heran sih. Karena sosok Lynch memang sosok aktor veteran. Ia tampil banyak dalam berbagai film dan seri televisi.

Mungkin dari semua proyeknya, banyak dari kita yang mengenalnya melalui perannya sebagai Steve Carey dalam seri komedi, The Drew Carey Show. Nah ketika debut dalam The Walking Dead, ia hanya tampil dalam satu episode saja.

JANGAN LEWATKAN •
Poster The Walking Dead Season 9, Akan Berlatar Washington, D. C.

Spesifiknya, episode 4 musim 6, “Here’s Not Here”. Walau tampil dalam episode ini saja, tapi karakter Eastman nya memberikan dampak besar bagi satu spesifik karakter serinya, Morgan Jones (Lennie James).

Ia yang merubah habis cara pandang bahkan, hidup Morgan dalam menghadapi siatuasi dunia apokaliptik serinya. Berkat nasehatnya yang memang seorang psikolog, Morgan pun kini tidak main asal bunuh saja baik terhadap zombie, maupun rekan manusianya.

2. Thora Birch (Gamma)

Bagi kita yang generasi 80 dan 90an, rasanya nama dan sosok Birch gak asing banget. Ia telah berakting sejak 5 tahun. Beberapa film hit-nya antara lain, All I Want for Christmas (1991), Patriot Games (1992), Hocus Pocus (1993), dan Alaska (1996).

Sehingga bisa kita bayangkan betapa girangnya tim seri ini dan fans, ketika mendengar Birch akan bergabung dalam seri ini. Dan terbukti, Birch menjadi salah satu aktor top yang menjadi bintang tamu terbaik dalam sepanjang sejarah seri The Walking Dead.

Birch memerankan tangan kanan pemimpin kelompok villain The Whispers, Alpha (Samantah Morton), Gamma. Karakternya dari awal memiliki arc story yang sangat greget dan emosional.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Penampilan Istri Negan, Lucile di The Walking Dead Season 10

Spesifiknya, ia adalah sosok yang kompleks dan masih memiliki kode moral terlepas menjadi anggota The Whsipers. Dan ia peduli dengan anak Alpha, Lydia (Cassady McClincy).

Nah setelah tersadar kalau cara-cara yang The Whispers lakukan salah, Gamma mengkhianati kelompoknya dan membantu kelompok Daryl cs. Ketika mengetahui hal ini, wakil komandan sangar, Beta (Ryan Hurst), langsung membunuhnya.

Walau hanya tampil sebentar, namun gak memungkiri peran sekaligus dampak Gamma sangat signifikan dalam serinya ini. Tanpa pengkhianatannya, kelompok Daryl mungkin kala itu masih ketinggalan 1 langkah oleh kelompok villain ini.

1. Noah Emmerich (Dr. Edwin Jenner)

Nah seharusnya begini nih kalau menjadi bintang tamu serial televisinya. Tampil Cuma beberapa menit tapi, memberikan info yang signifikan baik bagi karakter maupun kita sebagai audiens.

Emmerich yang ngetop melalui film seperti: The Truman Show, Frequency, Super 8, dan seri White Collar ini, memerankan ilmuwan CDC yang sempat menjadi tempat peristirahatan kelompok Rick.

JANGAN LEWATKAN •
'The Walking Dead' Akan di Diselesaikan Oleh Perusahaan Yang Berbeda?

Selain berperan dalam menyelamatkan Rick cs walua sebentar saja, ia juga sangat berperan dalam memberikan info penting nan mengejutkannya. Yaitu, semua manusia yang yang tinggal dalam dunia seri ini, pada dasarnya sudah terinfeksi virus zombie-nya.

Dan menurutnya hal ini gak bisa terhindari dan gak bisa disembuhkan. Makanya gak heran setiap individu yang tewas dalam serinya, langsung berubah menjadi zombie.

Itulah tadi 5 aktor top yang menjadi bintang tamu The Walking Dead terbaik. Dari 5 ini, yang manakah yang menjadi favorit kalian?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.