Beberapa Seri Marvel Disney Direncanakan Memiliki 2 Season

in ,
Seri Marvel Disney 2 Season
Pietro & Wanda Maximoff | © Disney

Pasca menyaksikan akhir dari seri Marvel Disney hit WandaVision minggu lalu, banyak audiens / fans yang meyakini kalau seri ini nantinya bakalan ada season 2.

Bahkan bukan WandaVision saja. Seri-seri Marvel Disney yang akan ditayangkan selanjutnya seperti: Loki, The Falcon and the Winter Soldier, Hawkeye, dll, diyakini akan memiliki multi season.

Wajarlah. Karena formatnya yang sekali lagi adalah serial televisi dan brand MCU yang sangat kuat, maka gak heran jika banyak audiens yang ingin menyaksikan serinya berlanjut hingga bermusim-musim.

Tapi apakah Marvel sendiri dari awal memiliki niatan untuk menerapkan hal tersebut? Hmm, sepertinya sih demikian guys.

Beberapa Seri Marvel Disney Bisa Memiliki Season 2

0bad8b51 A11c 4194 Acfc 7f3b0f1c7de9 2 Falcon And Ws
Falcon and The Winter Soldier | Marvel Studios

Jadi baru-baru ini Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, melakukan wawancara dengan SciFiNow+. Dan di wawancara tersebut, Feige tentunya ditanyakan terkait WandaVision Season 2 nya.

Dan Feige seperti biasa menjawabnya dengan panjang lebar sehingga tidak terlalu terkesan memberikan banyak spoiler. Pada intinya, ke depannya akan ada beberapa proyek seri Marvel Disney aka MCU yang akan memiliki lebih dari satu season.

Kamala Khan & Captain Marvel 2

Ms Marvel Iman Vellani Disney Plus 1239030
Kamala Khan | Twitter

Tapi semuanya ini masih rencana alias, belum definitif banget. Bahkan menurutnya, penyertaan Ms. Marvel aka Kamala Khan (Iman Vellani) di Captain Marvel 2 mendatang saja, baru diputuskan setelah Marvel Studios mengumumkan seri Ms. Marvel.

Jadi ya pada intinya, kita lebih baik menunggu saja lagi pengumuman selanjutnya mendatang terkait season 2 dari WandaVision maupun, seri lainnya. Ya sekali lagi yang sudah pasti, nantinya aka nada seri MCU Disney Plus yang akan ditampilkan dalam beberapa musim.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Siap Umumkan Karakter Utama Gay Di MCU

Dan kalau kita memang mengaku fanboy MCU, jawaban Feige ini sebenarnya memang tepat lagi masuk akal. Karena semua rangkaian film dan serial televisi mereka sejauh ini, tercipta sembari berjalan.

Spesifiknya, mereka harus sembari membuat 1-2 proyek MCU nya, lalu melihat apakah secara keseluruhan plot (termasuk ending), memang masuk akal untuk dilanjutkan.

Atau, apakah filmnya bisa konek dengan seri TV nya atau sebaliknya. Dan tak dipungkiri, ini memang langkah yang cerdas lagi tepat. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.