Inilah Tiga Aktris Yang Akan Tampil di Seri Live-Action Powerpuff Girls

in ,
aktris Powerpuff Girls
The Powerpuff Girls | ©Warner Bros Television Distribution

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tiga aktris yang akan memerankan tiga karakter utama adaptasi live-action Powerpuff Girls terungkap.

Bagi kamu yang fans atau memang selalu update dengan berbagai info teranyar seri televisi, pasti kamu tahu kalau adaptasi serial live-action The Powerpuff Girls kini sedang dikembangkan.

Dan rencananya adpatasi live-action ini nantinya akan ditayangkan di stasiun televisi penayang Arrowverse, CW Network. Walau kita sudah cukup lama mendengar proyek ini, sayangnya kita kala itu belum tahu sosok aktris yang akan memerankan tiga jagoan utamanya.

Well, setelah menunggu sekian lama, akhirnya ketiga aktornya telah ditemukan.

Inilah Tiga Aktris nya

Powerpuff Girls aktris
ScreenRant

Melansir ScreenRant, aktris Dove Cameron (Liv & Maddie), Yana Perrault, dan Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D), akan memerankan tiga karakter superhero wanita animasi ikonik ini.

Cameron akan memerankan Bubbles, Perrault akan memerankan Buttercup, dan Bennet and akan memerankan Blossom. Seri live-action Powerpuff Girls akan dinaungi oleh Diablo Cody (Juno), Heather Regnier (Sleepy Hallow), dan bos Arrowvwerse, Greg Berlanti.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Perdana dan Visual Terbaru Adaptasi Real Kanojo Live Action

Adaptasi live-action Powerpuff Girls nantinya akan menampilkan ketiganya yang kini sudah berumur 20an. Blossom, Bubbles, dan Buttercup, nantinya dikisahkan merasa kesal dan geram banget dengan masa kecil mereka.

Spesifiknya, mereka kesal karena ketiganya saat cilik hanya memberantas kejahahatan saja. Padahal mereka juga ingin memiliki kehidupan (life) seperti remaja lainnya. Di kala kesalnya ini belum hilang, Blossom cs malah dibutuhkan kembali untuk beraksi menyelamatkan dunia.

Kalau dari premis-nya, memang kelihatannya biasa-biasa saja. Tapi ya mari kita lihat saja nanti. Bisa saja hasil akhirnya nanti, bagus banget.

Tentang Powerpuff Girls

The Powerpuff Girls pertama kali ditayangkan di tahun 1998 di layanan TV kabel khusus animasi legendaris, Cartoon Network. Serinya bertahan hingga 6 musim. Musim 6 ditayangkan di bulan Maret 2005.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Rilis Trailer Film Live Action Tom & Jerry

Pada tahun 2016 seri ini di-reboot dengan tampilan animasi yang terlihat lebih colorful lagi. Walau bertahan hingga 3 musim, sayangnya gak se-sukses atau se-memorable versi orisinilnya.

Walau demikian, gak dipungkiri bahwa franchise seri animasi ini, adalah satu yang terbaik sepanjang masa. Mari kita doakan saja semoga versi live-action nya ini nanti, bisa sukses besar amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.