Reboot Seri Dawson’s Creek Akan Benar-Benar Dilakukan?

in ,
Dawson's Creek Reboot
Dawson's Creek | Vanity Fair

Bagi kita-kita yang remaja 90an, pasti kita ingat dong dengan salah satu seri hit di dekade tersebut, Dawson’s Creek? Nah dengar-dengar nih seri ini akan dibuat reboot nya loh.

Dan hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu aktris seri karya Kevin Williamson ini, Mary-Margaret Humes. Humes, adalah pemeran ibu karakter utama serinya, Dawson Leery, Gail Leery.

Melansir People, Humes yang baru-baru ini melakukan wawancara di kanal ATX TV, mengatakan kalau kans reboot seri Dawson’s Creek sangatlah besar. Ia mengatakan bahwa cast inti serinya pun juga sudah sangat open dengan ide reboot nya ini.

Sudah Membuat Draf Naskah Awal

Mary Margaret Humes reboot dawson's creek
Margaret Humes sebagai Gail Leery | Viva gli anni 90

Humes sendiri sudah membuat draf naskah awalnya yang sejumlah 190 halaman yang mana, di dalamnya terdapat ide cross-over. Cross-over disini, mengacu ke bertemunya cast / aktor reboot nya dengan yang orisinil.

JANGAN LEWATKAN •
Reboot Batman: The Animated Series di HBO Max?

Selain itu Humes juga memiliki ide untuk me-moderenkan reboot Dawson’s Creek nya. Maksudnya, nanti reboot nya, akan menggabungkan era media sosial saat ini. Dan menurut Humes, inkoroporasi tersebut masih sangat bisa dan masuk akal untuk dilakukan.

Tak pelak ketika mendengar pernyataan salah satu “emak-emak” favorit 90an ini, fans Dawson’s Creek (termasuk gue), merasa excited TAPI, juga ngeri-ngeri. Karena seperti kita tahu stigma sekaligus hasil akhir dari sebuah reboot (apapaun itu medianya).

Sebagai contoh adalah Beverly Hills 90210 dan Melrose Place. Walau awalnya banyak fans yang excited dengan reboot ini, pada akhirnya keduanya gagal total. Terlebih Melrose Place yang hanya bertahan 1 musim saja.

Namun ya mari kita lihat saja lagi nanti. Semoga saja untuk reboot Dawson’s Creek ini malah sebaliknya. Alias bisa jauh lebih sukses.

Tentang Dawson’s Creek

Bagi kamu yang mungkin generasi yang lebih muda, Dawson’s Creek adalah seri remaja yang berfokus pada karakter Dawson Leery (James Van Der Beek) beserta kehidupannya sebagai remaja di kota fiktif, Capeside, Massachusetts.

JANGAN LEWATKAN •
Video Lokasi Syuting Venom, Tom Hardy Cekcok dengan Michelle Williams

Dawson adalah remaja SMA yang memiliki mimpi besar untuk menjadi pembuat film di Hollywood. Oleh karenanya, gak heran di dua musim pertamanya, serinya banyak menampilkan sisi Dawson sebagai movie buff.

Selain berfokus pada hobi dan cita-citanya tersebut, serinya juga berfokus pada kisah-kisah cintanya dengan sahabat kecil wanitanya, Joey Potter (Katie Holmes) dan beberapa wanita lainnya.

Namun selain berfokus pada Dawson, seri 6 musim ini juga menyorot kehidupan sahabat-sahabat lainnya juga. Serinya juga dianggap sebagai seri remaja revolusioner.

Karena Dawson’s Creek dengan gamblang menampilkan / mendiskusikan elemen-elemen tabu remaja. Seperti: Seks bebas, drugs, depresi hingga mau bunuh diri, dan masalah-masalah yang dialami remaja generasi X kala itu.

Selain mempopulerkan Holmes dan Michelle Williams (Venom), serinya juga mempopulerkan kembali lagu I’ll Stand By You milik Pretenders dan kian mempopulerkan Kiss Me milik Sixpence None the Richer.

JANGAN LEWATKAN •
5 Franchise Film Yang Reboot Lebih Dari Satu Kali

Oh ya hampir lupa, lagunya juga mempopulerkan kembali I Don’t Want to Wait milik Paula Cole yang mana, menjadi soundtrack utama serinya ini. Nah bagaimana nih guys? Apakah kamu setuju dengan potensi reboot Dawson’s Creek ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.