COVID-19, Cross-over Superman & Batwoman Arrowverse Batal

in ,
Cross-Over Batwoman Superman Arrowverse
Superman & Batwoman | TVweb

Gara-gara pandemi COVID-19, rencana cross-over Superman & Batwoman batal total.

MENYEBALKAN. Ya, itulah 1 kata yang sangat tepat untuk mendeskripsikan pandemi COVID-19 yang melanda kita semua dalam satu tahun terakhir ini.

Ya bagaimana tidak? Gara-gara pandemi flu berbahaya dari Wuhan, Cina ini, semua rencana semua aspek / bidang kerja menjadi gagal total. Termasuk bidang seri televisi nerd / geek seperti rana superhero DC televisi, Arrowverse.

Cross-Over Superman & Batwoman Batal!

Batwomansuperman
Batwoman dan Superman & Lois | The Direct

Dan salah satu rencana besar excited yang batal total gara-gara pandemi ini, adalah rencana cross-over antara seri Batowan dan Superman & Lois. Spesifiknya, rencananya akan mempertemukan Superman (Tyler Hoechlin) dan si Batwoman baru, Ryan Wilder (Javicia Leslie).

Kabar tersebut baru-baru ini terungkap melalui TVLine. Lebih jauhnya showrunner Batwoman, Caroline Dries mengungkapkan bahwa awalnya, mereka ingin melakukan cross-over Batwoman dan Superman nya.

JANGAN LEWATKAN •
Superman Akan Hadir di Shazam Sebagai Cameo

Tapi karena seluruh restriksi perjalanan (travelling restriction) selama pandemi, maka mustahil banget untuk rencana tersebut bisa terealisasikan dengan baik. Hal ini diperparah lagi dengan seri Supergirl yang resmi dihentikan setelah musim 6 nya mendatang.

Supergirl & Batowman Cross-Over Tidak Terjadi Lagi

Berarti nih dengan pernyataan tersebut, bisa dipastikan banget kalau aslinya dan ke depannya, Arrowverse sudah merencanakan untuk terus melakukan cross-over antara Batwoman dan Supergirl nya.

Yang mana seperti kita ketahui. Keduanya sudah melakukan interaksi mendalam ketika Supergirl (Melissa Benoist) dan Batwoman pertamanya, Kate Kane (Ruby Rose), berinteraksi di episode cross-over, Crisis on Infinite Earths tahun 2019 lalu.

Dan memang ketika melihat interaksi di COIE tersebut. Kita sudah bisa menerka banget pastinya, Arrowverse akan terus mengembangkan hubungan dinamis antara keduanya. Karena keduanya bisa saling support satu sama lain.

JANGAN LEWATKAN •
5 Komik Terbaik DC dengan Cerita Masa Depan, Mulai dari Batman The Dark Knight sampai Superman Annual

Belum lagi memang chemistry antara Benoist & Rose klik banget. Namun sayang sungguh disayang dikarenakan faktor-faktor tersebut plus juga, Kate Kane-nya Rose kini sudah diganti dengan Wilder-nya Leslie, maka rencana tersebut menjadi batal total.

Ya mari kita berdoa saja semoga pandemi ini bisa segera berakhir sehingga rencana cross-over Superman dan Batwoman tersebut, bisa kembali terlaksana. Sekarang, bagaimana tanggapanmu dengan kabar ini?