Akhirnya! Ini Dia Trailer Perdana Seri Superman & Lois

in ,
Trailer Superman & Lois
Superman & Lois | Nuke the Fridge

Setelah menunggu sekian lama. Akhirnya inilah rilisan trailer perdana seri terbaru superhero DC Arrowverse, Superman & Lois.

Bagi kita-kita yang fans berat seri-seri superhero DC milik Arrowverse, pastinya kamu sudah lama tahu dan bahkan mengantisipasi perilisan seri terbaru superhero-nya, Superman & Lois.

Dan yang sudah kita lebih antisipasi dari jauh hari, adalah untuk menyaksikan rilisan trailer perdana Superman & Lois nya. Well great news guys! Karena akhirnya, rilisan trailer serinya sudah rilis.

Dan tanpa panjang lebar lagi, langsung saja deh kamu saksikan cuplikan trailer yang dimaksud berikut ini.

Detail Trailer

Superman Lois Series Order Cw
Lois Lane & Superman | TV Line

Bagaimana guys? Apakah kamu suka? Oke mari kita bahas dulu yang ditampilkan di trailer-nya ini.

Pertama yang kita notice adalah suara pemeran Clark Kent aka Superman, Tyler Hoechlin yang pada dasarnya menarasikan bahwa prioritas dan tantangan hidup kita akan berubah-rubah dan kian menantang seiring, bertambahnya usia kita.

JANGAN LEWATKAN •
Attack On Titan Season 3 Umumkan Jadwal Tayang Dan Rilis Trailer Terbaru!

Tapi di saat yang sama menurutnya tantangan itulah yang akan membuat diri kita menjadi sosok yang jauh lebih kuat. Kuatnya seperti “baja”. Nah narasi ini bukanlah sekedar ceramah atau iklan untuk mempromosikan Superman & Lois saja.

Tapi narasi ini, adalah sebagai cara untuk mengingatkan kita kembali dengan tema sekaligus tone yang akan diangkat oleh serinya ini nanti.

Tema Kekeluargaan Yang Kental

Jordan Elsass Alexander Garfin Superman Lois
Jordan Elsass & Alexander Garfin | TV Movie Fix

Seperti yang mungkin kamu pernah baca di salah satu sumber berita. Pada dasarnya Superman & Lois tidak akan seperti seri-seri Arrowverse sebelumnya.

Spesifiknya, seri ini nanti akan lebih mengedepankan aspek / tema kehidupan dan masalah keluarga yang dihadapai oleh Clark dan istrinya, Lois Lane (Elizabeth Tulloch) dan kedua anak mereka yang sudah remaja.

Dan semoga saja serinya annti akan lebih banyak mengedepankan aspek ini daripada aspek superhero (“berantem-berantem” nya). Karena memang film superhero yang lebih mengedepankan aspek drama dan konflik keluarga, akan jauh terasa lebih dalam dan intens.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Film Live-Action Detective Pikachu Resmi Diumumkan

Selain itu trailer ini memperlihatkan tampilan kostum Superman Hoechlin yang jauh lebih mendekati komiknya (tidak seperti di awal kemunculannya di Supergirl dulu).

Dan tentunya tampang aktor kedua anaknya: Jonathan Kent (Jordan Elsass) dan Jordan Kent (Alexander Garfin).

Kalau dilihat dari trailer, Superman & Lois sepertinya akan keren banget. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke? Superman & Lois tayang 23 Februari 2021.