Seri Moon Knight Akan Menyorot Penyakit Mental Yang Dialami si Superhero

in ,
Moon Knight Penyakit Mental
Moon Knight | The Comic Vault

Ketika seri superhero Marvel, Moon Knight, nantinya tayang di Disney Plus. Dijamin serinya akan menyorot penyakit mental (mental illness) yang dialami si superhero.

Dan hal ini diungkapkan langsung melalui unggahan tweet Discussing Film berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, tweet tersebut diambil dari sesi wawancara Presiden Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini dengan Emmy Magazine. Dan ketika mengetahui hal ini, gak heran jika banyak fans yang langsung sumringah.

Tak heran. Pasalnya hal ini sesuai seperti yang ditampilkan di dalam komiknya. Di komiknya Moon Knight yang bernama asli Marc Spector, setelah menjadi Moon Knight memang mengalami penyakit mental yang sangat serius.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Infinity War, 4 Hal ini Harusnya Dibahas dalam Avengers 4

Spesifiknya, Spector kerap mengambil banyak identitas. Sehingga pada akhirnya, ia kerap kebingungan sendiri untuk membedakan mana dirinya dan mana identitas lain yang sedang digunakannya.

Akan Menjadi Aspek Penting di Serinya

Moon Knight Penyakit mental
Moon Knight di komiknya | INSANITARIUM

Menurut Feige, aspek penyakit mental Moon Knight tersebut nantinya akan menjadi aspek unik yang akan dieksplorasi lebih jauh oleh seri-nya. Dan yap, gue setuju banget apabila mereka nantinya mengambil arahan ini.

Mengapa demikian? Karena aspek penyakit mental tersebut akan membuat sosoknya jauh lebih relatable dengan audiens. Juga hal ini akan membuat audiens menyadari banget bahwa terlepas Moon Knight adalah sosok super, well pada akhirnya ia juga gak sempurna 100%.

Hampir 11-12 Dengan Seri Daredevil

Bisa dikatakan nih kalau gue lihat nih, sepertinya arahannya akan seperti seri Marvel-Netflix, Daredevil. Walau memang kalau Daredevil jatuhnya lebih ke kelainan fisik (tuna netra). Dan itu juga kekurangannya gak terlalu disorot banget.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Avengers: Infinity War Akan Menjadi Awal Dari 'MCU All Female Movie'?

Tapi tetap saja sekali lagi, arahan ini sangat keren dan tepat dari segi pengembangan karakter (character development) Moon Knight.

Yang seperti kita dengar di kabar beberapa bulan belakangan, terungkap bahwa Oscar Isaac (Star Wars) masih terus melakukan nego dengan Disney dan Marvel untuk memerankan sosok superhero yang dianggap “Batman-nya Marvel” ini.

Dan hingga tulisan ini diunggah, belum diketahui lagu progress nya. Nah kalau memang nantinya Isaac yang menajdi Moon Knight nya, apakah kamu setuju? Atau kamu lebih ingin aktor spesifik lain yang memerankannya?