Akhirnya Kejelasan Status The Book of Boba Fett Terungkap

in ,
The Book Of Boba Fett
The Book Of Boba Fett | CBR

Setelah bertanya ini dan itu sekian lama, akhirnya kejelasan status  seri Star Wars The Book of Boba Fett terungkap

Kalau kamu masih ingat, beberapa hari lalu kami telah melaporkan akan dirilis seri Star Wars Disney Plus terbaru, The Book of Boba Fett. Nah kalau masih ingat, di penjelasan tersebut, kami sempat menyinggung terkait kejelasan status serinya ini.

Spesifiknya, ketika diumumkan di adegan post-credit The Mandalorian Season 2, terungkap kalau The Book of Boba Fett akan dirilis di bulan Desember 2021. Alias, sama persis seperti jadwal perilisan The Mandalorian Season 3.

Ketika mengetahui hal ini, gak heran kita langsung garuk kepala penasaran. Apakah The Book of Boba Fett maksudnya adalah The Mandalorian Season 3 atau, memang merupakan seri terpisah?

Dan Ternyata….

The Book Of Boba Fett
Boba Fett dan Fennec Shand | ComicBook

Dan setelah penasaran dalam beberapa waktu belakangan, akhirnya kita mengetahui juga jawabannya. Spesifiknya, jawabannya terungkap melalui unggahan tweet akun Twitter resmi The Mandalorian berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Kejutan! Luke Skywalker Tampil di Episode Final The Mandalorian Season 2

Ya seperti yang kamu baca. Seri spin-off ini akan berlatar / mengisahkan di dalam timeline seri The Mandalorian. Jon Favreau, Dave Filoni dan Robert Rodriguez, akan menangani serinya.

Namun memang. Belum jelas banget lagi apakah berlatar di season 1 saja, season 2 saja, atau memang pertengahan dua musim The Mandalorian nya tersebut.

Ya mau berlatar di musim The Mandalorian manapun, yang jelas pemgumuman ini setidaknya sudah sukses menjelaskan seluruh kebingungan yang terjadi dalam beberapa minggu belakangan.

Merupakan Langkah Yang Tepat

The Book Of Boba Fett
Boba Fett | ComicBook

Dan menurut gue pribadi, memang sbuah langkah yang tepat untuk memisahkan The Mandalorian dan The Book of Boba Fett ini.

JANGAN LEWATKAN •
Disney + Akhirnya Tambahkan Baby Yoda Sebagai Avatar Profil Subcribers

Karena terlepas banyak fanboy (terutama yang “super veteran) suka banget dengan akhirnya, dibuatkan juga seri solo Boba Fett, tapi mereka juga sudah jatuh cinta dengan seri Mandalorian. Terutama si karakter utama, Din Djarin (Pedro Pascal).

Terlebih walau ending season 2 The Mandalorian telah terlihat dan terasa komplit, tetap saja kita masih ingin menyaksikan lagi petualangan baru Djarin di musim ketiga mendatang.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kejelasan semuanya ini?