Oscar Isaac Gabung MCU Dalam Peran Moon Knight

in ,
Oscar Isaac Moon Kinght
Oscar Isaac | Vanity Fair

Oscar Isaac dilaporkan sudah dicasting untuk peran Moon Knight yang akan tayang pada Disney+. Marvel Cinematic Universe saat ini sedang mencoba melakukan transisi dari hanya sebuah film ke serial televisi untuk Disney +. Hal yang menarik dalam serial TV ini adalah keterkaitan langsung dengan MCU.

Rencana pertama serial TV Disney+ ini akan berpusat pada karakter MCU yang sudah penonton kenal. Seperti halnya Bucky Barnes (Sebastian Stan), Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Namun bos Marvel, Kevin Feige selama acara D23 tahun lalu mengumumkan bahwa ia juga akan memperkenalkan 3 proyek baru.

Serial TV Marvel Untuk Disney+

She Hulk Disney+
She Hulk | Marvel Studios

Tiga karakter tersebut adalah Moon Knight, She-Hulk dan Ms. Marvel. Sejak proyek tersebut terdengar, sudah banyak penggemar yang berspekulasi tentang siapa yang cocok untuk memerankan masing-masing superhero Marvel tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Penayangan Seri Dokumenter Marvel 616 Telah Diketahui

Tatiana Maslany pertama kali diumumkan untuk mengisi peran utama dalam serial She-Hulk. Sementara itu aktris pendatang baru Iman Vellani akan memerankan Ms. Marvel. Dan sekarang giliran Moon Knight yang masih belum mencasting aktor.

Sebelumnya pilihan favorit penggemar untuk aktor yang cocok memerankan Moon Knight adalah Oliver Jackson-Cohen (The Invisible Man). Namun Marvel sepertinya punya kriteria tersendiri.

Oscar Isaac Bakal Perankan Moon Knight

Moon Knight
Moon Knight | Marvel Comics

Namun melansir Deadline, Oscar Isaac kabarnya sedang melakukan negosiasi untuk bergabung dengan MCU dalam peran Marc Spector alias Moon Knight. Akan tetapi Marvel tidak berkomentar tentang casting Isaac.

Tanggal mulai produksi belum ditetapkan, karena studio masih mencari sutradara. Jeremy Slater (The Umbrella Academy) untuk saat ini masih akan bertugas sebagai kepala penulis naskah.

Penggemar film nantinya akan melihat aksi Oscar Isaac terlebih dahulu dalam film Dune karya Denis Villeneuve. Walaupun begitu, kita harus bersabar mengingat film tersebut tertunda dari Desember 2020 hingga Oktober 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Film Once Upon A Snowman Yang Bercerita Tentang Olaf Dari Frozen Akan Rilis Di Disney+

Bagaimana menurut kalian, apakah Oscar Isaac cocok untuk memerankan Moon Knight? Bagikan pendapat kalian pada kolom komentar. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar Game, Movie dan Pop Culture.