Inilah Jadwal Tayang Musim Baru (dan Perdana) Seri Arrowverse

in ,
Jadwal Tayang Arrowverse
Catat baik-baik jadwalnya | Flipboard

Setelah penasaran menunggu-nunggu jadwal tayang musim baru dan musim perdana (bagi Superman & Lois), seri Arrowverse, akhirnya sekarang kita mengetahuinya juga.

Dan melansir dari ScreenRant, berikut selengkapnya, jadwal tayang seri-seri Arrowverse tersebut.

Batwoman Season 2: 17 Januari 2021

Black Lightning Season 4: 8 Februari 2021

The Flash Season 7: 23 Februari 2021

Superman & Lois Season 1: 23 Februari 2021 (setelah The Flash)

Mana Supergirl dan Legends of Tomorrow?

Jadwal tayang Arrowverse
Supergirl Legends Of Tomorrow | We Got This Covered

Ya itulah jadwal-jadwal musim terbaru dan perdana seri-seri Arrowverse sejauh ini. Namun ketika melihat jadwal-jadwal tersebut, gak dipungkiri ada yang terasa mengganjal.

Yap benar sekali. Jadwal tayang musim baru dari 2 seri Arrowverse lainnya: Supergirl musim 6 dan Legends of Tomorrow musim 6, sama-sama belum diketahui lagi.

Namun kita tentunya sedikit mengetahui faktor mengapa jadwal tayang musim baru kedua seri Arrowverse ini belum diketahui lagi. Legends of Tomorrow kalau kita sering perhatikan, memang selalu yang paling belakangan tayangnya.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Akhirnya Beri Respon 'Otot Palsu' di Film Shazam!

Jadi bisa saja nanti baru tayangnya sekitar Maret atau April 2021. Sedangkan untuk Supergirl seperti kita tahu, ada dua faktor. Pertama tentunya COVID-19, dan kedua aktris pemeran Kara Danverse aka Supergirl-nya, Melissa Benoist, kini sedang hamil besar.

Season 6 Akan Menjadi Season Terakhir Supergirl

25545670 0 Image A 40 1583355274375
Melissa Benoist & Chris Wood | Daily Mail

Sehingga jadwalnya juga mengikuti prosesi kehamilan sekaligus kelahiran buah hati Benoist. Dan seperti yang kamu mungkin sudah baca atau dengar beritanya, terlepas nanti Benoist sudah melahirkan pun, musim keenam nanti ini akan menjadi musim terakhir seri Supergirl.

Memang sayang banget. Tapi mungkin selain karena faktor Benoist yang memang ingin fokus mengurus anaknya, juga hal ini mungkin karena rating seri ini yang memang, selalu paling rendah dari rating seri Arrowverse lainnya.

Padahal kalau gak batal, masih lumayan banyak ide-ide kreatif atau eksplorasi-eksplorasi lore dan mitologi Supergirl-nya. Walau ya memang kalau kita mau jujur, tidak semenarik seperti lore dan mitologi sepupunya, Superman.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Jadwal Tayang Suzanna Bernapas dalam Kubur di Bioskop Indonesia

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengumuman jadwal tayang musim baru seri Arrowverse ini? Musim baru seri Arrowverse manakah yang kamu sudah tak sabar untuk saksikan?