Wyatt Russell Ternyata Pernah Audisi Untuk Memerankan Captain America

in , ,
Wyatt Russell audisi Captain America
Wyatt Russell sebagai John Walker | ScreenRant

Ternyata aktor sekaligus komedian, Wyatt Russell, sebelum memerankan John Walker, sudah pernah juga melakukan audisi untuk memerankan Steve Rogers aka Captain America.

Ya bagi kamu yang sudah menyaksikan dua episode seri terbaru MCU Disney Plus, The Falcon and The Winter Soldier, kita tentunya tahu kalau Russell dalam serinya memerankan sosok “Captain America” baru, John Walker.

Ia ditampilkan sebagai sosok yang harus meneruskan perjuangan sekaligus peninggalan yang ditinggalkan oleh Captain America orisinil, Steve Rogers (Chris Evans).

Ketika mengetahui hal ini, bukan hanya Sam Wilson aka Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes aka The Winter Soldier (Sebastian Stan) saja yang terkejut. Namun juga, seluruh audiens / fans yang menyaksikan.

Tapi ya pada saat yang bersamaan, sebenarnya kalau kita memang fanboy dari komiknya, kita tahu banget kalau U.S Agent memang menjadi sosok Captain America baru.

JANGAN LEWATKAN •
Ant-Man & The Wasp Mempunyai Dua Adegan Post-Credits

U.S Agent

wyatt russell captain america
John Walker | Marvel Comics

Awalnya Walker menggunakan nama Super-Patriot, lalu menjadi Captain America (sebentar doang) lalu, berganti nama lagi menjadi U.S Agent bulan Juni 1989. Ia juga memiliki kekuatan dan stamina layaknya Rogers. Oh ya satu lagi, awal-awalnya, ia adalah villain sebelum akhirnya menjadi pahlawan seperti Rogers.

Nah ketika pertama kali melihat sosok Russell sebagai U.S Agent nya, gak memungkiri banyak dari kita yang langsung menyetujui. Karena Russell memang sosok yang pas untuk memerankan karakternya ini.

Ikut Audisi Captain America

Dan faktanya keberhasilan Russell terpilih sebagai Walker ini gak lepas dari masa lalu MCU nya yang agak menyedihkan. Spesifiknya melalui pernyataannya ke Good Morning America, ternyata Russell dulu pernah audisi untuk memerankan Captain America MCU nya.

Namun sayangnya ia gagal dan seperti kita ketahui, adalah Evans yang berhasil mendapatkan perannya. Namun kala itu Russell santai saja. Karena kala itu ia juga Cuma “coba-coba” aja.

JANGAN LEWATKAN •
3 Momen Penting di Trailer Avengers: Endgame yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Dan faktanya, peran U.S Agent yang Wyatt Russell perankan saat ini, ia juga gak mengincar. Malah Marvel yang justru mendekatinya. Dan setelah melakukan reading, Russell pun sukses terpilih.

Ya itulah yang namanya rezeki. Kita gak tahu apa dan kapan mendapatkannya. Yang penting kita harus banyak berdoa dan berusaha semaksimal mungkin saja. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta Wyatt Russell dan Captain America nya ini?