Apakah Ada Adegan Post Credit di Godzilla VS Kong?

in ,
adegan post credit Godzilla VS Kong
Godzilla VS Kong | © Warner Bros

Dengan statusnya yang sebagai film terakhir dari MonsterVerse, apakah Godzilla VS Kong memiliki adegan post credit nya?

Seperti kita tahun semenjak perilisan film Godzilla (2014), MonsterVerse kerap menampilkan adegan tengah atau akhir kreditnya (post credit scne). Apalagi film Godzilla: King of the Monsters (2019).

Bagi yang lupa adegannya, yuk langsung saja simak lagi adegannya berikut ini.

Nah berdasarkan fakta tersebut, dan sekali lagi mengingat Godzilla VS Kong adalah final / penutup franchise-nya, maka gak heran jika kitapun menjadi bertanya lagi apakah filmnya memang akan menampilkan adegan post-credit juga?

Sayangnya gak guys. Jadi bagi kamu yang tadinya berharap-harap Godzilla VS Kong akan menampilkan adegan post-credit, well, mohon maaf guys. Lalu mengapa gak ada adegannya?

Ini Dia Penjelasannya

Jadi melansir Dread Central, sutradara Adam Wingard memberikan penjelasannya. Jadi menurutnya, sebenarnya ia dan tim sudah membuat adegan post-credit nya. Namun ia gak jadi memasukkannya ke hasil final filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Godzilla Hadapi King Ghidorah Dalam Dua Poster Terbaru King of the Monsters

Namun pada akhirnya, Wingard cs memutuskan untuk menjadikan adegan post-credit nya sebagai ending Godzilla VS Kong. Hmm, kenapa akhirnya jadi begitu ya?

Well menurut Wingard, Monsterverse tentunya beda banget dengan rana sinematik Marvel atau DC. Walau sama-sama memiliki rana sinematik, bukan berarti MonsteVerse harus meniru pola kedua rana sinematik superhero tersebut.

Keputusan Tepat

Dan bener banget sih pernyataan Wingard ini. Lagipula, sudah banyak banget kita saksikan cinematic universe lain atau yang awalnya bukan, ikut-ikutan menjadi cinematic universe nya. Sehingga membuat kita menjadi boring dengan konsep ini.

Lagipula untuk MonsterVerse terlebih Godzilla VS Kong ini, ya apalagi yang mau mereka tease melalui adegan post-credit nya. Intinya akan ada ending dari pertempuran keduanya. Dan siapapun yang menang, ya kisahnya juga harus selesai.

Nah sekali lagi berdasarkan fakta ini, bagi kamu yang nonton filmnya melalui bioskop, kamu bisa langsung melenggang keluar deh dengan aman jaya. Gak perlu merasa cemas gak karuan oke?

JANGAN LEWATKAN •
Kong Mengamuk di Kandangnya Dalam TV Spot Godzilla vs Kong

Semoga infonya bermanfaat ya guys. Nah gue pingin tahu nih, bagaimana kesan kalian (yang udah nonton) terhadap akhir final pertarungan antara Godzilla VS Kong ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.