Video Lokasi Syuting Falcon & Winter Soldier Perlihatkan Pertarungan U.S. Agent Menggunakan Perisai Captain America

in ,
The Falcon and The Winter Soldier
D23 Expo | Marvel Studios

Beberapa video baru dari lokasi syuting The Falcon and the Winter Soldier memperlihatkan adegan panjang dari pertarungan U.S. Agent (diperankan oleh Wyatt Russell) yang menggunakan perisai Captain America.

Falcon and the Winter Soldier akan menjadi seri Marvel pertama yang akan memulai debutnya di layanan streaming Disney + akhir tahun 2020 ini. Penggemar tentu berharap banyak dari seri ini. Namun produksi sempat dihentikan karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Dengan dihentikannya produksi membuat berita update dari seri ini sangat sulit di dapatkan.

The Falcon and the Winter Soldier memang akan segera mulai kembali produksinya di Republik Ceko. Negara yang menjadi lokasi syuting seri ini sudah dibuka kembali dan memperbolehkan untuk melanjutkan proses syuting film maupun acara TV.

The Falcon and the Winter Soldier

Falcon And The Winter Soldier
Logo Falcon And The Winter Soldier | Marvel Studios

Hal yang menjadi fokus utama di serial The Falcon and the Winter Soldier adalah melihat bagaimana transisi Sam Wilson (Anthony Mackie) dari Falcon menjadi Captain America baru menggantikan Steve Rogers.

Sam Wilson tentu saja akan menemui beberapa perlawanan dari pemerintah AS. Mereka menginginkan perisai Captain America itu di gunakan oleh Agent pemerintah bernama John Walker.

Jika melihat referensi dari komik, John Walker akan menjadi Captain America baru dan dia bukanlah orang baik. Akan tetapi sejauh ini perannya dalam seri mendatang masih menjadi misteri.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Video Lokasi Syuting The Falcon and the Winter Soldier

Awal tahun ini, muncul video dari lokasi syuting yang menunjukkan adegan perkelahian antara John Walker (Wyatt Russell) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan). Sekarang sebuah kanal Youtube dengan nama Murphy’s Multiverse membagikan pandangan sekilas tentang adegan yang dimaksud.

Meskipun sangat sulit untuk membedakan siapa saja karakter yang ada di adegan tersebut, kita setidaknya masih bisa mengenali Walker yang menggunakan perisai Captain America dan Winter Soldier dengan ciri khas tangan logamnya.

Dari video diatas, sepertinya Bucky dan Walker tidak saling bertarung. Sebaliknya, mereka malah saling membantu satu sama lain untuk menyelamatkan sandera dari dalam mobil.

Meskipun Walker terlihat seperti pahlawan, tidak berarti dia memang sepenuhnya baik. Mungkin saja John Walker hanya berpura-pura atau dia memulai semuanya dengan baik sampai akhirnya dia berubah menjadi jahat (Seperti halnya Karl Mordo di Doctor Strange 2016).

Yang pasti kita akan mendapat jawabannya saat seri ini tayang di Disney+ akhir tahun 2020 mendatang. Pastikan update terus berita kalian hanya di Dafunda.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Kevin Feige Optimis Black Panther Bakal Raih Oscar