Evan Peters Gabung WandaVision, Bakal Perankan Quicksilver?

in ,
X Men Quicksilver Evan Peters
Evan Peters sebagai Quicksilver | 20th Century Fox

Evan Peters dikabarkan gabung WandaVision dalam peran yang masih dirahasiakan. Bagi penggemar superhero khususnya X-Men, kalian mungkin lebih mengenal Evan Peters saat ia pertama kali debut dalam film X-Men: Days of Future Past. Dia telah memerankan karakter tersebut hingga film Dark Phoenix yang tayang tahun lalu.

Peters telah muncul di berbagai serial televisi, tetapi dia mulai terkenal karena perannya dalam American Horror Story. Para penggemar senang mengetahui bahwa Peters akan kembali untuk season 10 dari seri antologi horor, yang baru-baru ini ditunda hingga 2021.

WandaVision

Wandavision
Konsep art WandaVision | Disney+

Produksi WandaVision saat ini sedang ditunda karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Hal ini tentu membuat beberapa orang meragukan seri itu akan tetap dirilis pada bulan Desember. Penggemar tentu ingin mengetahui update terbaru mengenai seri ini setelah beberapa bulan sejak teaser pertama WandaVision terungkap selama Super Bowl.

Seri yang tayang di Disney + ini menampilkan kembalinya Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Latar belakang kisah ini terjadi setelah peristiwa Avengers: Endgame, saat ia memulai kehidupan baru yang indah dengan pasangannya, Vision (Paul Bettany).

Masalahnya adalah Vision telah mati di Avengers: Infinity War saat Thanos (Josh Brolin) mengambil Soul Stone dari kepalanya. Bagaimana caranya Vision akan kembali hidup di seri WandaVision masih belum diketahui. Penggemar tentu penasaran dan mereka harap pertanyaan itu akan terjawab saat WandaVision akhirnya rilis.

Evan Peters Gabung WandaVision Sebagai Quicksilver?

Evan Peters X Men 1
Evan Peters X Men | 20th Century Fox

Selain Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, seri WandaVision juga akan dibintangi oleh Kat Dennings, Randall Park, Teyonah Parris, dan Kathryn Hahn. Sekarang berita terbaru yang datang dari Murphy’s Multiverse mengatakan bahwa Evan Peters telah dicasting untuk peran penting dalam WandaVision pada tahun lalu.

Namun sayangnya berita itu tidak mengatakan siapa karakter yang bakal diperankannya. Peters juga telah menyelesaikan adegannya tidak lama setelah ia di casting.

Peters mungkin telah memerankan Quicksilver di X-Men, namun peran itu di MCU dimainkan oleh Aaron Taylor-Johnson. Dia adalah saudara Wanda dan telah terbunuh di Avengers: Age of Ultron. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, rumor kembalinya Quicksilver terus bermunculan.

Menurut kalian karakter apa yang akan diperankan oleh Evan Peters di seri WandaVision? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.