Anggota The Boys Tantang The Seven Dalam Foto Promo Untuk Season 2

in ,
The Boys Season 2
The Boys Season 2 | Twitter The Boys

Anggota The Boys menantang pasukan superhero yang dikenal dengan nama The Seven dalam sebuah foto promosi untuk season 2 mendatang. Season pertama serial ini adalah sebuah kesuksesan bagi Amazon Prime dan menjadi seri yang paling banyak di tonton tahun 2019 lalu.

The Boys didasarkan pada seri komik yang dibuat oleh Garth Ennis dan Darick Robertson yang menceritakan sisi lain dari superhero pada umumnya. Eric Kripke selaku orang yang bertanggung jawab atas pertunjukan The Boys mengatakan bahwa tanggal primier season 2 akan segera diumumkan.

Sekilas Tentang The Boys Season 1

The Boys
Poster The Boys | Amazon Prime

Hughie Campbell hanyalah pria biasa, memiliki pekerjaan tetap dan memiliki seorang pacar. Hidupnya kemudian berubah ketika seorang superhero secara brutal membunuh pacarnya dalam suatu kejadian yang terlihat seperti kecelakaan.

Pahlawan super yang secara ‘tidak sengaja’ membunuh pacarnya itu bekerja untuk “The Seven,”. Mereka adalah sekelompok pahlawan super elit yang sangat dihormati oleh seluruh negara.

Hughie mulai mempertanyakan apakah kematian pacarnya adalah sebuah kecelakaan ketika dia bertemu dengan Billy Butcher. Mereka berdua kemudian membuat ‘The Boys’, sebuah kelompok yang memiliki tujuan untuk mengungkap keburukan dari The Seven.

Banyak produksi televisi dihentikan untuk pencegahan penularan pandemi coronavirus. Namun pembuatan film untuk Season 2 The Boys sudah selesai tahun lalu dan diperkirakan bakal tayang tahun ini. Akun Twitter resmi The Boys membagikan sebuah foto yang mempromosikan Season 2 yang akan segera tayang. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

The Boys Season 2

Final Season 1 berakhir pada cliffhanger utama yang akan berlanjut di Season 2. Alasan utama Billy Butcher membenci The Seven adalah karena dia mengira istri tercintanya telah diperkosa oleh Homelander yang kebetulan adalah pemimpin kelompok superhero tersebut.

Namun, diakhir episode tersebut Butcher malah menemukan istrinya hidup dan baik-baik saja. Tentu kita berharap Season 2 akan segera menjawab misteri dibalik kejadian itu.

Akankah Butcher dan The Boys dapat mengungkap kubusukan superhero yang meracuni Negara? Akankah Hughie mendapatkan keadilan untuk pacarnya dan mengembangkan hubungannya dengan Starlight? Musim kedua kemungkinan akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan memperkenalkan lebih banyak lagi kemungkinan yang terjadi.