Jadwal Tayang The Boys Season 2 Bakal Segera Diumumkan!

in ,
The Boys Season 2 Jadwal Tayang
Poster The Boys | Amazon Studios

Eric Kripke selaku pengembang menjanjikan season 2 dari seri superhero The Boys yang tayang di Amazon akan segera diumumkan. Eric mengatakan saat ini mereka sedang memasuki pasca produksi yang dilakukan dari rumah masing-masing.

Tahun lalu Amazon Prime merilis season pertama The Boys. Seri itu menceritakan tentang sisi gelap dari superhero. Seri ini didasarkan pada seri buku komik dengan nama yang sama yang dibuat oleh Garth Ennis dan Darick Robertson.

The Boys menceritakan tentang sekelompok orang biasa yang bertujuan untuk menjatuhkan sekelompok pahlawan super jahat yang dikenal sebagai The Seven. Tidak lama setelah debut pertamanya, The Boys sukses menjadi salah satu seri streaming terbesar dan salah satu pertunjukan terbesar yang dimiliki Amazon.

Teaser Trailer The Boys Season 2

Tentu tidak mengherankan jika season kedua langsung dibuat dan penggemar ingin tahu kelanjutan dan keseruan cerita selanjutnya. Selain dari teaser trailer The Boys Season 2 yang debut di CCXP Desember lalu, tidak ada kabar terbaru mengenai seri ini.

Aktor Karl Urban sebelumnya mengatakan bahwa The Boys akan kembali tayang sekitar pertengahan 2020. Jika benar maka sejalan dengan seri sebelumnya yang juga tayang di pertengahan tahun 2019, tepatnya pada 26 Juli.

Mempertimbangkan betapa baiknya The Boys season 1, tentu ada harapan yang tinggi untuk season 2 mendatang. Sepertinya season mendatang akan lebih sesuai dengan komik aslinya. Judul episode yang baru-baru ini dirilis untuk The Boys season 2 semuanya memiliki referensi ke komik.

Jadwal Tayang The Boys Season 2

Eric Kripke memberikan update terbaru untuk para penggemar yang ingin mengetahui status The Boys season 2. Dibagikan melalui Twitter, Eric Kripke membagikan postingan yang menampilkan beberapa anggota pemeran. Kalian bisa melihat postingannya di bawah ini.

Eric mengkonfirmasi bahwa Syuting The Boys season 2 untungnya bisa selesai sebelum pandemi Covid-19 semakin memburuk. Dia berjanji season 2 sudah hampir selesai. Dia juga menambahkan bahwa “Jadwal tayang dan beberapa informasi menarik lainnya akan SEGERA diumumkan”.

Bagaimana menurut kalian tentang The Boys Season 2? Apakah bakal seseru season 1? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.