Marvel Rilis Logo Baru The Falcon and The Winter Soldier di SDCC

in
Falcon And The Winter Soldier Logo

Ketika layanan streaming Disney + pertama kali diumumkan secara resmi, kita sudah melihat logo pertama untuk seri Falcon dan Winter Soldier. Namun logo dan judul tersebut tampaknya telah mengalami beberapa perubahan kecil saat dirilis selama presentasi Marvel Studios di San Diego Comic-Con.

Falcon dan The Winter Soldier hanyalah salah satu dari sekian banyak proyek yang diumumkan secara resmi oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan mengulangi peran mereka sebagai Falcon dan Winter Soldier. Selain itu, Feige juga mengkonfirmasi kembalinya salah satu penjahat utama Marvel di Captain America: Civil War, yaitu Baron Zemo.

Pengumuman terbesar dari acara tersebut adalah bahwa aktor Daniel Brühl akan kembali sebagai Zemo. Namun yang lebih penting ia benar-benar akan memakai topeng ungu ikonik karakter seperti di komiknya.

Logo terbaru untuk seri ini menampilkan perisai ikonik Captain America yang akan digunakan oleh Falcon setelah mewarisinya dari Steve Rogers di Avengers: Endgame. Ada juga sedikit perubahan pada judul dengan menambahkan “the” sebelum Winter Soldier.

Disutradarai oleh Kari Skogland, Falcon and the Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Serial TV ini akan hadir di layanan streaming Disney+ pada tahun 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi