4 Anggota Avengers MCU Yang Belum Ke Luar Angkasa

in , ,
avengers MCU luar angkasa
Avengers | Vocal

Seperti yang kita perhatikan dalam film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019), hampir sebagian besar anggota Avengers, telah pergi ke luar angkasa.

Tentunya hal ini mereka lakukan untuk mengalahkan si villain utamanya, Thanos (Josh Brolin). Anggota-anggota inti seperti: Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, bahkan Spider-Man, telah meluncur ke luar angkasa.

Captain Marvel 1 600x373 1
Captain Marvel | Marvel Studios

Namun sayang bagi beberapa superhero / anggota Avengers lain, mereka gak mengalami hal serupa. Terlebih 4 anggota Avengers keren ini. Padahal kalau 4 anggota ini kala itu ikut, pasti bakalan lebih seru dan gak menutup kemungkinan, banyak membantu.

Dan berikut adalah 4 anggota Avengers MCU yang hingga detik ini belum pernah ke luar angkasa tersebut.

1. Scarlett Witch & Vision

210114 Wandavision Ac 531p 07112477adfbe4708ca8c731837d6585
Wanda dan Vision | Marvel Studios

Anggota Avengers MCU yang belum pernah ke luar angkasa pertama adalah dua superhero yang baru-baru ini memiliki seri hit-nya sendiri.

Ya keduanya belum pernah ke luar angkasa karena ketika Infinity War, mereka adalah tim Wakanda. Lalu ironosnya, setelah Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jari besarnya (snap) keduanya ikut menjadi korban “blip”.

Dan ketika seri WandaVision mengudara, keduanya secara teknis masih di bumi terlepas, keduanya terperangkap dalam dunia Westview ciptaan Wanda.

Padahal kalau saja kala Vision (Paul Bettany) dan Wanda (Elizabeth Olsen) ikut tim Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Star-Lord (Chris Pratt) ke Planet Titan, pasti Thanos akan segera tewas dan kejadian blip gak akan terjadi.

2. The Falcon & The Winter Soldier

Mv5bymnlndu2zwytntaymy00zdu3ltlimjqtmtcxytq4mdg4ndq4xkeyxkfqcgdeqxvynte5mtm1mw@@. V1
Falcon dan Winter Soldier | Marvel Stuiod

Yang satu manusia abadi seperti sahabatnya Captain America. Dan yang satu mengenakan kostum yang bisa terbang. Tapi ironisnya, keduanya belum pernah “jalan-jalan” ke luar angkasa.

JANGAN LEWATKAN •
Black Panther akan hadir dalam TV Series dengan Judul Wakanda

Semenjak bertarung bersama dalam Captain America: Civil War (2016), mereka terus beroperasi kisaran bumi saja. Padahal keduanya telah terbukti sangat berguna dalam membantu anggota lainnya ketika bertarung.

Dan melihat seri The Falcon and The Winter Soldier yang sepertinya akan berfokus sekitar bumi saja, sepertinya, masih bakalan lama banget untuk Sam (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan) meluncur ke planet lain.

3. Ant-Man & The Wasp

Ant Man And The Wasp
Ant Man dan The Wasp | Marvel Studios

Nah ini yang lebih berguna lagi kalau saja kala itu keduanya ikutan tim Tony ke planet Titan. Makin cepet kelar lagi si Thanos.

Tapi ya sayang semenjak keduanya melakukan debut MCU-nya melalui Ant-Man (2015), keduanya terus berada dalam bumi saja. Kecuali ya, Scott Lang aka Ant-Man (Paul Rudd) yang sudah ke dunia kuantum aka Quantum Realm.

4. T’Challa aka Black Panther

Chadwick Boseman Black Panther1
Black Panther | Marvel Studios

Oke with all do respect, memang kita gak akan bisa melihat lagi T’Challa ke luar angkasa. Karena seperti kita tahu, aktornya, Chadwick Boseman telah meninggal dunia tahun 2020 lalu (RIP).

JANGAN LEWATKAN •
Kostum Terbaru Ant Man di Civil War, Intip Disini

Nah tapi yang gue gak abis pikir sampai sekarang, kenapa ya dulunya setidaknya mengirim T’Challa satu kali ke luar angkasa? Yang ada ia terus battle sekitar Wakanda dan Amerika saja. Tapi ya sudahlah toh sudah terjadi juga bukan?

Nah sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?