Adaptasi Serial Film Animasi Disney Zootopia Akan Dirilis

in ,
Adapatsi serial Zootopia Disney Plus
Zoootpia | Kumparan

Film animasi kota metropolis binatang Disney hit, Zootopia (2016), resmi diadaptasi ke serial serial televisi Disney Plus.

Bagi kamu yang fans berat film Zootopia milik Disney, bergembiralah. Karena kita akan lebih sering menyaksikan lagi hewan-hewan di kota metropolitannya itu.

Hal ini dikarenakan filmnya resmi diadaptasi ke serial televisi Disney Plus. Dan kabar exciting ini diumumkan 11 Desember 2020 lalu di perhelatan Investor Day 2020.

Detail Lebih Lengkap

Intro 1601394052
Judy Hopps | Looper

Seri ini akan diberi judulu Zootopia+ dan serinya kini akan berfokus pada karakter-karakter minor di filmnya dulu terutama: Fru Fru, Gazelle dan Flash. Bagi kamu yang mungkin lupa dengan ketiga karakter tersebut, tenang gue bakal ingetin lagi.

Fru Fru (Leah Latham) adalah berang-berang artik wanita yang diselamatkan oleh Judy Hopps (Ginifer Goodwin) dari lambang donat restoran yang terguling di tengah jalan. Ia juga anak dari bos mafia, Mr. Big (Maurice LaMarche).

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Tampilan Perdana Iman Vellani Sebagai Ms. Marvel

Gazelle adalah kijang wanita yang juga adalah bintang musik pop di universe film ini. Ia disuarakan oleh vokalis latin top, Shakira.

Dan Flash tentunya adalah kungkang (sloth) yang super lemot gerakannya itu. Gak dipungkiri Flash inilah yang memang merupakan karakter minor yang super memorable hingga detik ini.

Zootopia+ direncankan tayang di tahun 2022 di Disney Plus. Serinya akan disutradarai oleh Trent Correy dan Josie Trinidad. Keduanya masing-masing adalah animator dan juga sutradara dari Zootopia.

Ide Yang Tepat

Zootopia 180 35.356
Zootopia | NPR

Ide untuk membuat adapatsi seri Zootopia ini tak dipungkiri sangatlah inovatif dan fresh banget. Karena sekali lagi memang kalau kita lihat filmnya dulu, terlihat banget bahwa dunia film ini luas banget.

Banyak banget elemen-elemen atau aspek-aspek yang bisa dieksplorasi lebih jauh. Mau itu karakter, kisah, atau apapun itu. Intinya semua yang ada di dalam filmnya sangat bisa diperluas lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Poster WandaVision Isyaratkan Realitas Yang Berbeda

Tapi memang. Pasti nih ketika ini diumumkan, banyak yang suak dan juga yang gak suka dengan keputusan ini. Kalau gue pribadi sih suka-suka saja. Moga-moga saja nantinya kisah-kisah di tiap-tiap episodenya tak terasa memaksa sama sekali.

Tapi itu pendapat gue. Kalau kamu sendiri bagaimana nih guys denga adaptasi serial Zootopia ini?