Film Animasi Disney Moana Resmi Diadaptasi Ke Serial Televisi

in ,
Adaptasi serial Moana Disney Plus
Moana | ScreenCrush

Film animasi Disney hit yang dirilis tahun 2016, Moana, resmi diadaptasikan ke serial televisi untuk nantinya tayang di Disney Plus.

Dan hal ini diungkapkan langsung melalui perhelatan Investor Day 2020, 11 Desember 2020 kemarin. Setelah itu hal ini diumumkan lagi melalui unggahan tweet berikut.

Ya seperti yang kamu baca sendiri, adaptasi serial televisi Moana, direncanakan rilis tahun 2023. Sayang, belum diketahui lagi baik plot basis ceritanya, maupun juga seluruh cast-nya.

Atau dengan kata lain, belum diketahui lagi apakah seluruh pengisi suara di film layar lebar orisinilnya, akan balik lagi atau akan diganti dengan yang baru.

JANGAN LEWATKAN •
Obi-Wan Kenobi Akan Tampil di Seri Andor?

Salah Satu Dari Proyek 4 Adaptasi Seri

Moana
Moana | Variety

Walau demikian, gak dipungkiri pengumuman ini membuat seluruh fans filmnya girang banget. Perlu diketahui, adapatsi seri Moana ini adalah salah satu dari 4 adaptasi seri film animasi Disney yang diumumkan di perhelatan ini.

3 film animasi Disney yang juga akan diadaptasi ke serial televisi antara lain: Big Hero 6 (Baymax), Zootopia (Zootopia +), dan Princess and the Frog (Tiana),

Nah sekarang, walau memang basis plot belum diketahui lagi. Yuk, mari kita prediksi atau terka-terka kisah yang kira-kira akan diangkat serinya.

Prediksi Plot

Kalau menurut gue sih bisa jadi fokus kisahnya adalah melanjutkan petualangan Moana yang terus melakukan pelayaran bersama beberapa warga Motunui lainnya.

Jadi nanti tiap episodenya, akan ditampilkan adegan atau drama yang terjadi dalam pelayarannya per minggunya. Ya sama seperti kalau kamu pernah menyaksikan adpatasi serial animasi Disney lain (contoh: Aladdin).

JANGAN LEWATKAN •
Oscar Isaac Gabung MCU Dalam Peran Moon Knight

Selain itu bisa juga serinya, akan berfokus dalam mengeksplorasi kepulauan Motunui. Karena seperti kita tahu di filmnya dulu, eksplorasi rumah Moana ini masih sangat minim.

Dan entah mengapa ya menurut gue seperti Aladdin dan beberap adaptasi serial film animasi Disney sebelumnya, gue yakin yang akan mengisi suara pasti akan beda. Alias bukan Dwayne Johnson dan Auli’I Cravalho.

Karena ya memang “tradisi” nya dari dulu seperti demikian. Tapi tentunya akan keren banget jika Johnson dan Cravalho kembali menyuarakan Maui dan Moana nya. Karena chemistry keduanya keren banget di filmnya.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.