Poster WandaVision Isyaratkan Realitas Yang Berbeda

in ,
Poster Wandavision
Poster Wandavision | Marvel Studios

Poster baru WandaVision menampilkan kedua pasangan ini di sebuah televisi yang selalu berubah, mengisyaratkan keadaan realitas yang rapuh.

WandaVision akan mengambil inspirasi dan pengaruh dari berbagai acara sitkom yang dulunya populer. Aspek sitkom ini dikatakan terkait dengan rapuhnya hubungan Wanda dan Vision dengan realita yang sebenarnya.

WandaVision Akan Jadi Serial Pertama Marvel yang Tayang di Disney+

WandaVision akan mulai streaming di Disney + pada bulan Januari 2021. Jadwal ini memang sudah berubah dari rencana awal Marvel Studios. Awalnya, The Falcon and the Winter Soldier akan menjadi serial Marvel pertama yang tayang di Disney +.

Namun karena pandemi virus corona, studio terpaksa mengubah rencananya. The Falcon and the Winter Soldier dan serial Marvel lainnya baru akan rilis di Disney+ setelah WandaVision. Menuju rilisnya pada bulan depan, Disney sudah bersiap untuk mempromosikan serial WandaVision dengan merilis serangkaian poster.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Film Fase 1 MCU Yang Paling Banyak Menggunakan Kata Kasar (F-Word)

Poster WandaVision

Serangkaian poster ini di bagikan melalui akun Twitter resmi WandaVision. Setiap poster menampilkan satu televisi yang mirip dengan video teaser yang dibagikan Marvel Studios. Setiap televisi tersebut menampilkan gambar yang berbeda dari Vision dan Wanda yang mengisyaratkan era yang berbeda pula.

Sebelum serial ini akhirnya rilis di Disney+ pada 15 Januari 2021, Marvel mungkin akan merilis trailer penuhnya untuk membangun hype. Poster-poster itu juga tampaknya mengisyaratkan semacam garis waktu, yang akan berakhir di zaman modern.

Sinopsis WandaVision

WandaVision
WandaVision | Marvel Studios

Seri yang berpusat pada karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) bisa dibilang paling membingungkan, penuh misteri dan banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk mengetahui ceritanya.

JANGAN LEWATKAN •
Taika Waititi Resmi Ditunjuk Untuk Kembali Sutradarai Film Thor 4

Sinopsisnya berbunyi:

WandaVision dari Marvel Studios memadukan gaya komedi klasik dengan Marvel Cinematic Universe. Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), dua makhluk bertenaga super menjalani kehidupan ideal mereka. Mereka berdua mulai curiga bahwa semuanya tidak nyata. Seri baru ini disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai penulis. WandaVision bakal debut di Disney + tahun 2021.


Apakah kalian salah satu penggemar MCU yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan WandaVision tahun depan? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.