Disney Tunda Rilis Film The King’s Man Sebulan Penuh

in ,
The King's Man
The King's Man | Disney

Setelah ditunda dari September 2020 hingga Februari 2021 karena pandemi corona, The King’s Man sekarang dijadwalkan rilis pada Maret 2021.

Berdasarkan seri komik karya Dave Gibbons dan Mark Millar, film Kingsman: The Secret Service yang rilis tahun 2014 lalu memantapkan posisinya sebagai salah satu film thriller agen mata-mata terbaik.

Penonton menikmati gaya humor sutradara Matthew Vaughn dan adegan aksi pada film agen rahasia itu. Film ini berhasil meraup keuntungan kotor sebesar $ 414 juta di box office.

Franchise Kingsman Yang Terus Berkembang

7 film kingsman dalam pengembangan
Kingsman | Disney

Dengan angka box office yang mengesankan itu, tentu tidak mengherankan jika sekuelnya dibuat dan sudah rilis tahun 2017 lalu. Meskipun review tidak sebagus film pertama, Kingsman: The Golden Circle masih berjaya di box office dengan maraup keuntungan sebesar $ 410.

Tidak berhenti disitu, franchise Kingman akan terus berlanjut. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa sebanyak 7 film Kingsman sedang dikerjakan oleh Marv Group dan sutradara Matthew Vaughn.

JANGAN LEWATKAN •
Ms. Marvel Bakal Perkenalkan Inhumans dan Superhero Pakistan ke MCU

Sampai saat itu tiba, kita akan terlebih dahulu melihat spin-off prekuel yang berjudul The King’s Man. Film tersebut akan berlatar awal tahun 1900-an dan akan menceritakan kisah asal usul terbentuknya agen mata-mata terkenal ini.

The King’s Man Ditunda Sebulan Penuh

Poster The Kingsman
Poster The King’ s Man | Disney

Matthew Vaughn akan kembali sebagai sutradara. Film ini akan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Daniel Bruhl, Djimon Hounsou, Charles Dance dan Stanley Tucci.

Di tengah pandemi yang sedang berlangsung dan perubahan tanggal rilis yang tidak pasti, Walt Disney Studios mengatakan bahwa penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa melihat spin-off The King’s Man.

Awalnya dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2021, film ini sekarang dimundurkan satu bulan menjadi 12 Maret 2021.

Gimana nih pendapat kalian tentang di tundanya The King’s Man? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Rilis Official Trailer Maleficent: Mistress of Evil

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.